Line Up Synchronize Fest 2023, Hadirkan 167 Penampil

| 29 Jul 2023 15:35
Line Up Synchronize Fest 2023, Hadirkan 167 Penampil
Synchronize Festival 2023 (Instagram)

ERA.id - Salah satu Festival musik yang paling ditunggu oleh orang-orang, Synchronize Festival, yang akan digelar pada tanggal 1,2 dan 3 September 2023 ini baru saja mengumukan seluruh nama penampil yang akan dipastikan memeriahkan acara.

Tak tanggung-tanggung pada gelaran tahun ini, Synchronize Festival akan menghadirkan 167 nama penampil yang terdiri dari berbagai macam genre dan era musik di seluruh Indonesia.

Beberapa nama yang sudah dipastikan akan tampil diantaranya ada The Adams, Noah, Tulus, Pee Wee Gaskins (The Sophomore), Sal Priadi, Hindia, Setia Band, Dewi Perssik, David Bayu, BCL, D'Masiv, SM*SH, Slank, Project Pop, Nadin Amizah, Isyana Sarasvati, Cokelat & Karma Dara Orchestra, hingga penampilan istimewa JKT 48 bersama Ex-Member Gen 1 JKT 48 yang tentunya ga bisa disebutkan satu-satu.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Synchronize selalu ngasih penampil-penampil spesial yang kemungkinan besar ga bakal bisa kita saksikan lagi di tempat lain.

Pada tahun ini ada 12 nama penampil spesial diantaranya adalah Soneta x Dipha Barus, Iwan Fals x Sawung Jabo, Konser Petualangan Sherina (Jakarta Movin, Isyana Sarasvati, Yura Yunita, Reza Chandika), Selangkah ke Seberang: Dekade Fariz RM '79-'89, God Bless 50 Tahun, Melly Goeslaw Songbook (feat. BBB, Anda Perdana, Eric Erlangga), Matajiwa x Matajiwo, Bimbo Bersama Yanti Bersaudara, Mesin Waktu 2.0: Teman-teman Menyanyikan Lagu Naif, 4 Sehat 5 Nambah, Republik Cinta Management (TRIAD, Mulan Jameela, Mahadewi), Symphony From Hell (Al-Smith, Basboi, GNTZ, Jahanam, Mario Zwinkle, PB feat. Eugine, Ramengvrl, Sade Susanto, Tuantigabelas, Uncle-T).

Sebagian dari special show tersebut akan melibatkan dua Show Director terpercaya, Edy Khemod dan Taba Sancha Bachtiar, untuk memberikan pengalaman menikmati pertunjukan musik yang lebih memikat dan terkonsep.

Hadirkan 8 Stage 

Synchronize Festival 2023 akan memiliki delapan panggung, yaitu Dynamic Stage, District Stage, Panggung Getar; hasil kolaborasi dengan kolektif Kobra Musik. Melalui Panggung Getar, Kobra Lake Stage, Forest Stage, XYZ Stage, Gigs Stage, Record Market, dan yang terbaru adalah Musik akan mewadahi sekumpulan unit musik dangdut dan koplo.

"Synchronize Fest tahun 2023 ini memasuki edisi kedelapan, oleh karena itu tatanan penampil tahun ini menjadi sangat khusus dengan adanya eskalasi pertunjukan menjadi lebih konseptual. Semua ini akan menjadi proses pembelajaran serta kolaborasi yang menarik bagi team Synchronize Fest untuk memajukan dunia pertunjukan Musik Indonesia," ucap David Karto selaku Director of Festival, Synchronize Fest.

Synchronize Festival 2023, dengan semboyan 'Bhinneka Tunggal Musik', akan memaparkan keragaman musik Indonesia yang penuh kualitas. Mari menjadi saksi kekayaan kancah musik negeri ini. Hanya di Synchronize Festival.

Tags :
Rekomendasi