Geger, Rex Orange County Diduga Lakukan Pelecehan Seksual Sampai 6 Kali

| 11 Oct 2022 14:55
Geger, Rex Orange County Diduga Lakukan Pelecehan Seksual Sampai 6 Kali
Rex Orange County. (Twitter/@rexorangecounty)

ERA.id - Musisi Rex Orange County diduga melakukan enam kali pelecehan seksual, kepada seorang wanita.

Dilansir dari Theguardian, Selasa (11/10/2022), musisi bernama asli Alexander O'Connor, melakukan dua kali pelecehan, di West End London, 1 Juni 2022.

Tidak sampai di situ, selang empat hari, Aleander O'Connor juga melecehkah wanita itu di mobil taksi sekali, dan tiga kali di rumahnya di Notting Hill. Dikabarkan wanita tersebut, berusia 16 tahun.

O'Connor hadir di pengadilan mahkota Southwark, 10 Oktober 2022. Dia mengaku, tidak bersalah dan membantah enam tuduhan tersebut. Akhirnya O'Connor dibebaskan dengan jaminan tanpa syarat.

Perwakilan O'Connor mengatakan, kliennya sangat terkejut dengan tuduhan tersebut.

"Alex terkejut dengan tuduhan itu, dia membantah hal tersebut, dan berharap bisa membersihkan namanya di pengadilan," ucap perwakilan O'Connor.

Persidangan sementara telah ditetapkan tanggal 3 Januari 2023.

Sebelumnya, bulan Juli 2022, Alexander O'Connor telah mengunggah foto di Twitter. Bahwa turnya di Australia, Selandia Baru, dan Eropa hingga sisa akhir tahun 2022, telah dibatalkan.

Dia beralasan untuk menghabiskan banyak waktu di rumah.

"Aku memilih untuk menghabiskan banyak waktu di rumah pada tahun ini dan tidak bisa melanjutkan tur seperti yang telah kami rencanakan," tulis O'Connor, di Twitter Juni 2022.

pelantun lagu "Best Friend" juga meminta maaf kepada para penggemar.

"Saya suka tur dan saya sangat menyesal telah mengecewakan siapa pun. Saya berharap untuk kembali secepat mungkin,” tutup O'Connor.

Rekomendasi