Band Coldiac Buka Lembaran Baru dengan Rilis Lagu "Hello to Goodbye"

| 02 Mar 2023 08:00
Band Coldiac Buka Lembaran Baru dengan Rilis Lagu
Coldiac rilis lagu baru (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Pada paruh pertama tahun 2023 ini, Band Coldiac merilis lagu terbaru berjudul "Hello to Goodbye". Lagu ini menjadi penanda lembaran baru Coldiac dan single perdana mereak setelah bergabung dengan Warner Music Indonesia.

Vokalis sekaligus gitaris Coldiac, Sambadha Wahyadyatmika menjelaskan bahwa lagu ini mengingatkan para pendengar bahwa pertemuan dan perpisahan selalu terjadi.

"Ceritanya itu kita ingin mengingatkan lagi bahwa pertemuan dan perpisahan itu sudah paket kehidupan. Kalau siap jatuh cinta, harusnya siap juga sama patah hatinya. Setidaknya meyakini hal ini bisa bikin kita lebih cepat untuk kembali bangkit dan melanjutkan hidup setelah terjadinya perpisahan di hidup kita," kata Sambadha Wahyadyatmika saat konferensi pers di kawasan Tugu Tani, Jakarta Pusat, pada Rabu (1/3/2023).

Lagu ini diciptakan dan diproduseri oleh Coldiac sendiri. Lagu yang sudah bisa didengar di platform musik ini memiliki unsur yang sedikit berbeda dari lagu-lagu Coldiac sebelumnya.

"Setelah denger versi demo awalnya kita membayangkan bagaimana lagu ini bakal lebih punya nyawa diatas panggung, terlebih beat drum dan bisingnya gitar. Sepertinya di lagu ini belom pernah kita coba di lagu-lagu Coldiac sebelumnya," ujar Mahatamtama A.Adinegara vokalis dan gitar Coldiac lainnya.

Sementara itu, tahun 2023 ini akan menjadi salah satu tahun paling produktif Coldiac. Selain rilis single "Hello to Goodbye", mereka juga akan merilis album baru dalam waktu dekat.

Rekomendasi