Krisdayanti Rilis Ulang Lagu "Mencintaimu", Diaransemen oleh Erwin Gutawa

| 28 Apr 2023 19:01
Krisdayanti Rilis Ulang Lagu
Krisdayanti (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Krisdayanti resmi merilis ulang lagu lawasnya "Mencintaimu", pada Jumat 28 April 2023. Namun, pada perilisan ulang ini KD bukan bekerja sama dengan sang pencipta lagu, Bebi Romeo, melainkan dengan Erwin Gutawa.

Lagu tersebut digubah ulang oleh Erwin Gutawa dengan aransemen orkestra yang lebih grande. Krisdayanti sendiri memilih Erwin Gutawa karena mereka sudah lama bekerja sama, terlebih jika sang diva menggelar konser.

"Kalau sama Erwin Gutawa sudah tahulah dia produser konser saya dari tahun 2000an. Kalau memang ada karya yang bagus, kita pasti kerja sama dengan Erwin Gutawa," ujar Krisdayanti saat konferensi pers di CGV FX Sudirman, pada Jumat (28/4/2023).

Anggota DPR RI Komisi IX ini memilih "Mencintaimu" yang dirilis ulang karena lagu tersebut masih sering diminta dinyanyikan oleh para penggemarnya. Ia juga menuturkan bahwa hasil rilisan ulang lagu itu akan memiliki hal yang berbeda.

"Lagu mencintaimu ini saya bawakan di banyak acara. Mulai dari pernikahan, sunatan dan lainnya ini yang direquest. Ini tapi versi barunya akan ada bridge barunya ya. Kita gunakan orkestrasi dari simfoni orkestra, aransemen baru dari Erwin Gutawa," tuturnya.

Lebih lanjut, Krisdayanti menuturkan bahwa ia juga akan merilis mini album dalam waktu dekat. Mini album tersebut akan berisi tiga lagi, yang mana salah satunya adalah "Mencintaimu".

"Mau rilis EP ya, itu mini album. Jadi ada 3 lagu. Sudah selesai semua, ada lagu 'Ku Tak Sanggup' ya. Lagu ketiga lagu baru saya yang ciptain bersama Erwin Gutawa dan Gita Gutawa, judulnya 'Tak Mungkin Sempurna'," pungkas Krisdayanti.

Rekomendasi