Harga Tiket dan Seatplan Konser Coldplay di Jakarta Diduga Bocor, Promotor Geram: Itu Tidak Resmi!

| 10 May 2023 11:05
Harga Tiket dan Seatplan Konser Coldplay di Jakarta Diduga Bocor, Promotor Geram: Itu Tidak Resmi!
Konser coldplay (Instagram)

ERA.id - Promotor konser Coldpaly, PK Entertainment dan Third Eye Management (TEM) geram usai diduga harga dan seatplan konser beredar di media sosial.  Promotor menekankan berita yang beredar bukan informasi resmi terkait konser Coldplay di Jakarta. 

Lewat unggahan di Instagram Story, PK Entertainment menegaskan bahwa sampai saat ini informasi harga dan seatplan belum dibagikan ke publik. Pihaknya menekankan semua informasi yang saat ini beredar bukan datang dari pihak promotor. 

“Harga tiket dan tata letak tempat duduk konser Coldplay di Jakarta belum dirilis secara resmi. Setiap informasi yang beredar saat ini di masyarakat mengenai harga tiket dan tata letak tempat duduk bukanlah informasi resmi,” kata promotor. 

“Informasi tersebut bukan berasal dari promotor resmi (TEM Presents dan PK Entertainment),” sambungnya. 

Lalu, promotor meminta agar penggemar berhati-hati dan hanya mengacu pada laman resmi yang dibagikan untuk informasi konser Coldplay di Jakarta. 

“Penggemar Coldplay dan masyarakat umum diharapkan dapat merujuk hanya pada laman resmi coldplayjakarta.com untuk harga tiket resmi, tata letak tempat duduk, dan informasi relevan lainnya terkait Coldplay Music of the Spheres World  Tour Jakarta,” tegasnya. 

Lebih lanjut, promotor menganjurkan penggemar untuk tetap mengikuti media sosial promotor konser Coldplay di Jakarta untuk informasi lebih lanjut. 

Diketahui sebelumnya media sosial dihebohkan dengan perkiraan harga tiket konser Coldplay di Jakarta. Dari berita yang beredar, tertulis harga konser Coldplay dibanderol mulai dari Rp800 ribu hingga Rp3,6 juta. 

Grup yang digawangi oleh Chris Martin ini dijadwalkan menggelar konser pertama di Indonesia pada 15 November 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta. Penjualan tiket sendiri akan dibuka pada 17-18 Mei 2023 untuk nasabah BCA, dan 19 Mei 2023 untuk umum. 

Rekomendasi