Konser Bruno Mars di Korea Selatan Tuai Kontroversi Gegara Dibanjiri Selebritas Papan Atas, Penyelenggara Akui Tak Tahu Jumlah Undangan

| 20 Jun 2023 15:29
Konser Bruno Mars di Korea Selatan Tuai Kontroversi Gegara Dibanjiri Selebritas Papan Atas, Penyelenggara Akui Tak Tahu Jumlah Undangan
Bruno Mars (instagram)

ERA.id - Hyundai Card angkat bicara terkait kontroversi konser Bruno Mars yang dibanjiri oleh kehadiran selebritas papan atas selama konser berlangsung. Pihak Hyundai Card mengakui tidak tahu berapa jumlah undangan secara pasti.

Melalui pernyataan resminya, Hyundai Card, mengatakan bahwa mereka belum mengetahui secara pasti jumlah undangan untuk konser Bruno Mars. Mereka mengklaim selebritas yang datang memiliki tiket dari manjamen artis tersebut yang dibeli secara bersamaan.

“Kami belum memastikan jumlah undangan yang pasti. Dari pemahaman kami, perusahaan manajemen selebriti membeli tiket secara berkelompok,” kata Hyundai Card, dilansir Star News, Selasa (20/6/2023). 

Lalu, Hyundai Card juga memastikan bahwa tiket yang tersisa sebagian besar dijual melalui sistem ticketing, yang bisa dipesan oleh para penggemar.

“Tiket yang tersisa sebagian besar dijual melalui sistem ticketing,” ungkapnya.

Selain mengakui tidak tahu jumlah pasti dari tamu undangan, Hyundai Card juga akan mengembalikan dana penggemar yang terhalang tembok saat konser Bruno Mars berlangsung. Mereka akan menghubungi penggemar sesuai dengan nomor kursi yang dipesan.

“Kami akan menghubungi pelanggan dengan kursi berpemandangan terbatas karena pengaturan panggung secara langsung dan mengembalikan uang mereka,” jelasnya.

Diketahui konser Bruno Mars di Korea Selatan beberapa waktu lalu menuai kontroversi dari publik dan penggemar. Kontroversi muncul ketika banyak penggemar mengklaim bahwa sebagian besar bintang menikmati konser dari kursi barisan depan. 

Pada saat yang sama, beberapa penonton umum memiliki tempat duduk di dekat dinding yang menutupi panggung, menghalangi pandangan mereka sepenuhnya.

Penggemar menilai selebritas papan atas itu mendapat perlakuan istimewa dari pihak penyelenggara. Apalagi kehadiran Bruno Mars ini menjadi kali pertama sejak sembilan tahun lalu. Dengan demikian, penggemar pun curiga dengan tiket yang dimiliki oleh sejumlah selebritas papan atas itu.

Pada hari pertama, lebih dari 35 selebriti A-list terlihat di tempat konser, sementara pada hari kedua, ada lebih dari 50 orang. Mereka diantaranya G-Dragon, Jennie, Lisa dan Rose BLACKPINK, Song Hye Kyo, V dan RM BTS, Seulgi dan Yeri Red Velvet, Taeyong, Taeil dan Jungwoo NCT, Park Seo Joon, dan masih banyak lagi. 

Konser Bruno Mars di Korea Selatan sendiri berlangsung pada  17 Juni dan 18 Juni di Jamsil Olympic Main Stadium sebagai bagian dari rangkaian Super Concert Hyundai Card.

Rekomendasi