Permintaan Membludak, Taylor Swift Tambah Konser di Singapura Jadi 6 Hari

| 25 Jun 2023 17:26
Permintaan Membludak, Taylor Swift Tambah Konser di Singapura Jadi 6 Hari
Konser Taylor Swift (Instagram/taylorswift)

ERA.id - Taylor Swift menambah jadwal konsernya di Singapura, yang awalnya 3 hari kini menjadi 6 hari. Dengan demikian, konser Taylor Swift di Singapura akan digelar pada 2, 3, 4 dan 7, 8, 9 Maret 2024.

Penambahan hari konser ini diumumkan promotor AEG Presents Asia, pada Minggu (25/6/2023). Penambahan jadwal konser ini dilakukan karena permintaan penggemar yang membludak dan antusias untuk menyambut The Eras Tour.

"Karena respons yang luar biasa, kami dengan senang hati mengumumkan tiga acara tambahan untuk Taylor Swift The Eras Tour," pernyataan promotor di Twitter.

Kemudian promoto menjelaskan detail cara dan jadwal penjualan tiket tambahan hari konser Taylor Swift di Singapura tersebut. Tiket akan dijual pada awal bulan depan.

"Pendaftaran penggemar Taylor Swift The Eras Tour di Singapura untuk General On-Sale saat ini sudah dibuka! Hanya pemegang kode akses yang punya kesempatan membeli tiket General On-Sale pada 7 Juli 2023, jam 12 waktu Singapura," jelasnya.

Permintaan penggemar membludak akan konser ini karena Taylor Swift hanya menggelar konser di Singapura dan Tokyo untuk wilayah Asia. Sementara, penggemar Taylor dari berbagai negara di Asia sangat banyak, salah satunya Indonesia.

Rekomendasi