Synchronize Fest Kembali Hadir September 2023, Netizen Todong Line Up ke Promotor

| 03 Jan 2023 09:55
Synchronize Fest Kembali Hadir September 2023, Netizen Todong Line Up ke Promotor
Synchronize Fest 2023 (Instagram/synchronizefest)

ERA.id - Festival musik Synchronize Fest akan kembali digelar. Festival yang sukses dan panen pujian itu akan kembali hadir pada September mendatang.

Selang 2 bulan paska penyelenggaraan festival, Synchronize Fest hadir kembali dengan mengumumkan informasi resmi mengenai jadwal penyelenggaraan festival di tahun 2023.

Festival besutan Pus Kes Mas (Pusat Kesenangan Masa Kini) mengumumkan tanggal 1, 2, dan 3 September 2023 sebagai hari besar perayaan musik Indonesia mendatang.

Selain resmi mengumumkan tanggal resmi, Synchronize Fest juga turut mengumumkan jadwal penjualan tiket early bird ticket 2023. Di mana tiket tersebut sudah bisa dipesan sejak 30 Desember 2022 melalui website resmi, www.synchronizefestival.com.

Early bird ticket untuk tiga hari sendiri dijual seharga Rp400 ribu. Meski belum mengumumkan daftar pengisi acara, tiket untuk early bird tersebut telah habis terjual dalam waktu singkat.

Para penggemar yang belum berhasil kebagian tiket early bird pun menodong promotor untuk segera mengumumkan line up penampil September mendatang.

"Yuk line up nya spill dikit2 min," kata @oki****.

"Nunggu surprice line up sih," ujar @diniiman****.

"Yok spil gs nyaaa," timpal @fbrn_e****.

Diketahui Synchronize Fest merupakan festival musik multi-genre tahunan berskala nasional yang mengundang puluhan ribu penonton dari beragam jenis musik. Sedikitnya ada enam panggung megah selama tiga hari, tiga malam yang menyuguhkan ratusan pertunjukan.

Pada gelaran di tahun 2022, Synchronize Fest dimeriahkan oleh sejumlah penampil mulai dari Agnez Mo, Ardhito Pramono, Frau, Project Pop, Mocca, Yura Yunita, Tipe-X, Tulus, Voice of Baceprot, Seringai, Radja, Efek Rumah Kaca, Feel Koplo, dan masih banyak lagi.

Rekomendasi