Setahun Sibuk Keliling Dunia, BLACPINK Bakal Akhiri Rangkaian Konser Born Pink September 2023

| 25 Aug 2023 11:50
Setahun Sibuk Keliling Dunia, BLACPINK Bakal Akhiri Rangkaian Konser Born Pink September 2023
BLACKPINK (Instagram/blackpinkofficial)

ERA.id - Setelah hampir setahun berlangsung, tur konser BLACKPINK yang bertajuk Born Pink World Tour akan berakhir pada September 2023 mendatang. Tur ini akan diakhiri dengan konser di Korea Selatan.

Agensi BLACKPINK mengumumkan bahwa konser Born Pink Finale akan digelar di Gocheok Sky Dome, Korea Selatan, pada 16 dan 17 September 2023. Dilansir dari Korea JoongAng Daily, Gocheok Sky Dome merupakan stadion baseball indoor yang memiliki kapasitas cukup besar.

Stadion ini bisa menampung lebih dari 20 ribu penonton konser. Angka itu hampir dua kali lipat lebih banyak dari KSPO Dome, tempat BLACKPINK memulai tur Born Pink pada Oktober 2022 lalu.

Melalui poster yang diunggah di Instagram resmi BLACKPINK, penggemar di seluruh dunia juga bisa menyaksikan konser terakhir Born Pink ini. Konser akan disiarkan secara online berbayar melalui Weverse.

Tiket konser finale Born Pink World Tour di Korea ini akan dijual mulai pekan depan, 29 Agustus 2023 pukul 18.00 WIB dan terbatas hanya untuk penggemar yang terdaftar dalam fan club. Untuk penjualan umum akan dimulai pada 1 September pukul 17.00 WIB.

Sementara itu, BLACKPINK sendiri akan menjadi girl group K-Pop pertama yang menggelar konser tunggal di Gocheok Sky Dome. Tempat ini sebelumnya pernah menjadi lokasi konser BIGBANG, BTS, EXO, NCT Dream, hingga musisi dunia lainnya seperti Metallica, hingga Britney Spears.

Rekomendasi