Sukses Gelar Konser di Jakarta, Drummer Coldplay Will Champion: Terima Kasih Sudah Menunggu Kami!

| 16 Nov 2023 20:45
Sukses Gelar Konser di Jakarta, Drummer Coldplay Will Champion: Terima Kasih Sudah Menunggu Kami!
Coldplay (Instagram/coldplay)

ERA.id - Drummer Coldplay, Will Champion berbagi perasaannya setelah sukses menggelar konser di Indonesia untuk pertama kalinya setelah 25 tahun berkarier. Seperti diketahui, Coldplay menggelar konser di Indonesia, tepatnya Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Rabu (15/11/2023).

Lewat unggahan di akun Instagram Coldplay, Will Champion mengunggah foto bagian dari set drumnya. Dalam foto tersebut juga terdapat gambar coretan tangan berbentuk Monumen Nasional (Monas), dilengkapi dengan tanggal konser mereka di Jakarta.

Unggahan Will Champion (Instagram/coldplay)

"Yah, lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali. Butuh 25 tahun bagi kami untuk bisa ke Jakarta dan saya baru ingat mengunggah foto ini saat ada dari bagian B-stage acara," tulis keterangan pada unggahan tersebut.

Will Champion kemudian menjelaskan suasana yang ia rasakan selama konser di Jakarta. Ia juga berterima kasih kepada para penggemar yang sudah mau menunggu kedatangan mereka, serta menyertakan inisial namanya.

"Ini panas dan berkeringat dan sungguh luar biasa. Terima kasih sudah menunggu kami. W.X," pungkasnya.

Sementara itu, konser Coldplay di Jakarta, Indonesia hanya digelar dalam sehari. Konser tersebut menghadirkan beberapa kejutan, salah satunya penampilan Maliq & D'Essential sebagai tamu kejutan yang disiapkan Coldplay untuk penggemar Indonesia.

Rekomendasi