Kondisi Cuaca Tak Menentu, Krazy Super Concert yang Hadirkan Taeyang BIGBANG hingga Aespa Ditunda

| 02 Feb 2024 12:45
Kondisi Cuaca Tak Menentu, Krazy Super Concert yang Hadirkan Taeyang BIGBANG hingga Aespa Ditunda
Krazy Super Concert ditunda (Instagram/krazysuperconcerts)

ERA.id - Penyelenggaraan konser bertajuk Krazy Super Concert di California, Amerika Serikat, resmi ditunda. Kabar ini disampaikan oleh pihak penyelenggara melalui Instagram resmi, pada Kamis (1/2/2024).

Melalui pernyataan resminya, penundaan konser yang menghadirkan deretan musisi K-Pop populer ini dilakukan karena kondisi cuaca yang tak menentu. Hujan lebat diprediksi akan mengguyur kawasan konser diadakan, sehingga terpaksa untuk ditunda.

"Karena hujan lebat yang akan datang di wilayah California Selatan, pertunjukkan Krazy Super Concert di Stadion BMO, yang semula dijadwalkan pada 9 dan 10 Februari akan ditunda," pernyataan pihak penyelenggara.

Keputusan penundaan ini dilakukan atas pertimbangan keselamatan para penonton, artis, serta para staf. Jadwal baru untuk pertunjukkan tersebut akan segera diumumkan, dan tiket yang sudah dibeli tetap berlaku ketika digunakan pada jadwal yang baru.

"Keputusan sulit ini dibuat atas dasar kehati-hatian dan kepedulian terhadap kenyamanan dan keselamatan penonton, artis, dan staf kami. Tanggal baru akan segera diumumkan. Semua tiket akan berlaku untuk tanggal baru dan pemegang tiket akan menerima email berisi informasi lebih lanjut," lanjutan pernyataan penyelenggara.

Sementara itu, Krazy Super Concert merupakan salah satu pertunjukkan yang dinantikan penggemar musik di Amerika Serikat, karena mendatangkan beberapa musisi ternama. Mulai dari Taeyang BIBANG, CL, aespa, (G)I-DLE, The Kid Laroi, The Boyz, ZB1, hingga AB6IX.

Rekomendasi