Muncul dengan Kabar Mengejutkan, Taeyang BIGBANG Akan Kolaborasi Bersama Lisa BLACKPINK di Album Terbaru

| 12 Apr 2023 13:00
Muncul dengan Kabar Mengejutkan, Taeyang BIGBANG Akan Kolaborasi Bersama Lisa BLACKPINK di Album Terbaru
Taeyang BIGBANG dan Lisa BLACKPINK (Instagram)

ERA.id - Taeyang BIGBANG dikabarkan akan berkolaborasi dengan Lisa BLACKPINK di album terbarunya. Album terbaru Taeyang ini dijadwalkan untuk dirilis pada akhir April 2023 mendatang.

Kabar Taeyang dan Lisa akan berkolaborasi ini pertama kali dirilis oleh media lokal, OSEN. Kemudian kabar tersebut dikonfirmasi oleh agensi Taeyang, The Black Label.

"Lisa BLACKPINK akan muncul di album Taeyang mendatang, yang dijadwalkan rilis pada April," pernyataan The Black Label, dilansir dari Naver, pada Rabu (12/4/2023).

Berdasarkan laporan media setempat, Lisa akan berduet dengan Taeyang di salah satu lagu. Lisa juga disebut akan muncul dalam musik video lagu tersebut.

Taeyang BIGBANG sendiri dikabarkan akan comeback sebagai solois dan merilis album baru pada akhir Maret lalu. Ia kini tengah mempersiapkan albumnya tersebut.

"Taeyang sedang menyiapkan album dengan target perilisan pada April. Belum ada detail lain yang bisa dikonfirmasi," tutur agensi saat itu.

Sementara itu, Taeyang dan Lisa diketahui memiliki hubungan sebagai senior dan junior yang cukup dekat, karena sempat satu agensi di YG Entertainment. Meski Taeyang sudah pindah ke The Black Label, hubungan pertemanan keduanya masih dekat, bahkan sempat mengunggah momen kumpul bersama aktor Park Bo Gum dan Jennie BLACKPINK beberapa waktu lalu.

Rekomendasi