Lama Menggarap Podcast, Anji Ingin Bermusik Lagi dan Rilis Album Terbaru

| 08 Mar 2024 22:10
Lama Menggarap Podcast, Anji Ingin Bermusik Lagi dan Rilis Album Terbaru
Anji (Foto: Era.id/Adelia)

ERA.id - Selain bermusik, musisi Anji dikenal sering membuat konten podcast di YouTube. Tak heran, banyak netizen yang bertanya kepada Anji lebih fokus di konten YouTube atau musik. Kini, Anji menegaskan kembali fokus di industri musik. 

Kini, Anji merilis album bertajuk "Samsara" yang dirilis pada 2024. Samsara merupakan perjalanan proses kelahiran, peliknya perjalanan menuju kesuksesan dan konsistensi dalam berkarya sampai saat ini.

Anji menyadari banyak yang menanyakan fokus di konten YouTube atau musik. Hal ini membuat pelantun lagu "Sampai Mati" ini kembali untuk fokus di dunia musik dan mengeluarkan album terbaru. 

"Banyak yang nanya sama saya (fokus konten YouTube atau musik). Saya dibilang aktif bikin konten. Akhirnya saya mikir 'Iya deh saya harus mengerjakan musik saya lagi," ujar Anji, saat ditemui di Jl. Bangka Raya, Mampang, Jakarta Selatan pada Jumat (8/3/2024).

Anji (Foto: Era.id/Adelia)
Anji (Foto: Era.id/Adelia)

Suami Wina Natalia ini ingat kembali momen melejitnya lagu "Dia" di tahun 2016. Bahkan, banyak netizen yang mencari informasi tentang lagu Dia. 

"Karena kalau throwback saya tahun 2016 itu melompat lebih tinggi seperti Sheila On 7 dengan lagu Dia," bebernya.

"Saya pernah mendapatkan predikat lagu banyak dicari di google, mungkin ada yang ingat tahun itu banyak yang buat konten YouTube," lanjutnya.

Anji (Foto: Era.id/Adelia)
Anji (Foto: Era.id/Adelia)

Menurutnya, musik bisa mempengaruhi banyak orang dan menemukan banyak keajaiban. Terlebih lagi, lagu Dia membuatnya memperoleh banyak penghargaan.

"Saya senang musik mempengaruhi banyak orang dan itu keajaiban sebuah lagu. Bisa di interprestasikan banyak hal. Lagu Dia mendapatkan banyak penghargaan saat itu." jelasnya.

Tags : Anji Anji Manji
Rekomendasi