Zayn Malik Comeback dan Siap Rilis Album Baru pada Mei 2024

| 15 Mar 2024 19:30
Zayn Malik Comeback dan Siap Rilis Album Baru pada Mei 2024
Zayn Malik (Instagram/fallontonight)

ERA.id - Penyanyi Zayn Malik secara resmi mengumumkan akan merilis album baru bertajuk Room Under the Stairs pada 17 Mei 2024 mendatang. Album tersebut menjadi comeback Zayn Malik setelah tiga tahun vakum merilis album penuh.

Pengumuman rencana perilisan album baru ini dibagikan Zayn Malik lewat unggahan Instagramnya. Pada unggahan itu, terlihat foto cover album barunya yang menampilkan siluet sang solois dengan sketsa tangga rumah di wajahnya.

Zayn Malik
Zayn Malik (Instagram/@zayn)

"ROOM UNDER THE STAIRS. 17.05.2024," tulis Zayn, Kamis (14/3/2024).

Pada unggahan yang sama, terlihat juga sederet foto artwork album Room Under the Stairs. Foto-foto tersebut menampilkan sketsa tangga dari sebuah rumah dengan berbagai perabotan di dalamnya.

Selain rencana perilisan album baru, Zayn juga menyampaikan akan merilis lagu berjudul "What I Am". Ini akan menjadi lagu pertama dari album barunya tersebut.

"Lagu ini adalah rilisan pertama dari proyek spesial yang sudah aku kerjakan beberapa tahun ini," tulis Zayn pada unggahan perilisan lagu barunya, Jumat (15/3/2024).

Sementara itu, rencana comeback Zayn Malik dengan album baru ini sebelumnya dibagikan oleh Rolling Stone beberapa waktu lalu. Saat itu disebutkan bahwa mantan Gigi Hadid itu sedang mengerjakan musik baru dan menulis lagunya sendiri di rumahnya dalam beberapa tahun terakhir.

Rekomendasi