Adam Subarkah Ungkap Perasaan Sheila On 7 Konser di Jakarta Tahun Lalu: Sangat Emosional!

| 18 Apr 2024 10:35
Adam Subarkah Ungkap Perasaan Sheila On 7 Konser di Jakarta Tahun Lalu: Sangat Emosional!
Adam Subarkah (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Adam Subarkah sang basist mengungkap perasaan Sheila On 7 saat menggelar konser tunggal di Jakarta pada 2023 lalu. Konser tersebut digelar di JIExpo Kemayoran pada 28 Januari 2023, yang bertajuk Tunggu Aku Di Jakarta. 

Pada saat itu, Adam mengatakan, semua anggota Sheila On 7 bersyukur konser bisa berjalan dengan lancar. Mereka merasa sangat emosional saat melangsungkan konser tersebut.

"Ya pada intinya pasti saya mewakili teman-teman sangat bersyukur bisa terlaksana dengan lancar. Terus kita semua sangat emosional,” kata Adam Subarkah saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Rabu (17/4/2024). 

Adam mengatakan pada saat itu para anggota Sheila On 7 merasakan gugup dan tekanan yang luar biasa. Terlebih mereka sudah lama tidak tampil di atas panggung karena pandemi COVID-19.

"Dari hari pertama oke kita melakukan itu sampai kita di atas panggung itu tensinya tinggi, kita pressure-nya tinggi. Senang, tegang, deg-degan. Pokoknya semua campur aduk, terharu juga,” ucapnya.

Meski demikian, Adam mengatakan, mereka merasa sangat senang pada malam itu. Mereka merasakan euforia luar biasa saat itu dan bisa memberikan penampilan terbaik sesuai dengan identitas band.

"Kita semua merasakan euforia, senangnya manggung apalagi dengan teman-teman yang cukup banyak 25 ribu. Kita selalu melakukan apa pun itu sesuai dengan passion yang kita mau dengan cara yang kita mau. Kita kembali juga butuh waktu yang panjang bahkan sampai sekarang,” pungkas Adam.

Sementara itu, setelah sukses di Jakarta, Sheila On 7 akan melanjutkan tur konser bertajuk Tunggu Aku Di pada paruh kedua tahun ini. Mereka akan konser di 5 kota, yakni Samarinda, Makassar, Pekanbaru, Medan, Bandung.

Rekomendasi