Diburu Hingga Sulawesi, Tiket Konser Sheila On 7 “Tunggu Aku Di Pekanbaru” Terjual Habis

| 05 May 2024 17:12
Diburu Hingga Sulawesi, Tiket Konser Sheila On 7 “Tunggu Aku Di Pekanbaru” Terjual Habis
Seheila on 7 (Instagram)

ERA.id - Setelah tiket konser Sheila on 7 “Tunggu Aku Di” Samarinda dan Makassar telah terjual habis dalam waktu kurang dari 2 jam, penjualan tiket untuk penampilan di Kota Pekanbaru secara resmi telah diluncurkan melalui situs web resmi mereka, tungguakudi.com.

Tidak kalah dengan dua kota sebelumnya, seluruh tiket konser Sheila On 7 “Tunggu Aku Di Pekanbaru” telah memiliki tuannya sebelum jam makan siang usai. Menariknya, kota Pekanbaru menjadi salah satu destinasi konser tanpa fans internasional.

Faqih Mulyawan, CEO GoldLive Indonesia, dengan yakin menyatakan, "Antusiasme para penggemar sangat layak diapresiasi. Meski fans internasional tidak berpartisipasi di kota Pekanbaru, tapi sejak 1 jam sebelum tiket mulai dijual antrian di website tetap menunjukkan angka yang fantastis. Kami sudah siapkan skenario untuk menampung antusiasme yang lebih besar di dua kota berikutnya, Medan dan Bandung," ujar Faqih dengan semangat.

Tiket “Tunggu Aku Di Pekanbaru” bukan hanya diserbu oleh para penggemar dari penjuru Riau. Sheila Gank dari Sulawesi, Sumatera, Jawa, dan Banten ikut serta dalam gelombang antusiasme hari ini. Keberadaannya menunjukkan bahwa antusiasme untuk konser Sheila On 7 “Tunggu Aku Di” tidak terbatas oleh batas-batas geografis dan tentu meningkatkan kunjungan wisatawan ke Kota Pekanbaru.

Andri Verraning Ayu, CEO Antara Suara, menyampaikan turut senang dan berharap dari konser ini bisa membantu meningkatkan pariwisata dan perekonomian di kota-kota yang akan dikunjungi “Setelah kita lihat dari data penjualan tiket di tiga hari ini, memang penggemar yang berada di berbagai wilayah di Indonesia juga ikut beli tiket konser ini. Kita senang sekali, karena kita berharap dapat mewujudkan tujuan kita di awal, yaitu bukan hanya memberikan kebahagiaan untuk Sheila Gank saja tetapi juga para pelaku ekonomi di kota-kota tersebut.”

Banyak pula Sheila Gank yang menyampaikan antusiasmenya untuk menonton konser band favoritnya, dengan sudah memesan hotel dan tiket pesawat. Mereka telah menyiapkan segala sesuatunya dengan penuh semangat, untuk siap merayakan momen yang tak terlupakan bersama band kesayangan mereka.

Adam Subarkah, personil Sheila On 7, dengan senang menyampaikan bahwa Sheila on 7 akan terus berlatih secara giat agar bisa menampilkan yang terbaik untuk para

penggemarnya “Dari tiga kota ini, kita senang sekali melihat tiket yang habis dalam waktu singkat. Kita pasti menyiapkan yang terbaik untuk Sheila Gank. Tetap jaga kesehatan ya, sampai ketemu di konser nanti!” ujar Adam tak kalah antusias.

Rekomendasi