The Album Milik BLACKPINK Tembus 800 Ribu Pemesan dalam Enam Hari

Tim Editor

Album penuh pertama dari BLACKPINK, The Album. (Foto: Istimewa)

ERA.id - Album penuh pertama dari BLACKPINK, The Album berhasil tembus 800.000 pemesanan dalam enam hari. Padahal pemesanan ini masih berlaku untuk pre-order atau PO. 

Menurut keterangan YG Entertainment, 800.000 pemesan The Album ini hanya permulaan dari tahap pre-order yang sudah dibuka. Dari 800.000 itu sebanyak 530.000 pemesan tercatat dari Korea Selatan, sedangkan 270.000 lainnya berasal dari Amerika Serikat dan Eropa.

"Setelah pre-order dimulai untuk LP 'THE ALBUM' edisi terbatas BLACKPINK, terjual habis dalam sepersekian detik. Praorder untuk album reguler juga melebihi volume awal yang kami harapkan," kata perwakilan YG Entertainment, dikutip WowTv, Jumat (4/9/2020). 

"Jadi saat ini kami sedang dalam proses untuk memproduksi lebih banyak album," lanjutnya. 

The Album akan dijadwalkan rilis pada 2 Oktober 2020 yang tersedia dengan empat versi berbeda. Dari keempatnya nantinya akan berisi package box, hardcover photobook, postcard set, credits sheet, lyrics booklet, 2 random photocard, 2 random postcard, random sticker, mounted photocard, dan juga CD. 

Baca Juga : Lagi, Lagu Blackpink Pecahkan Rekor dan Guncangkan YouTube!

Selain itu di album full perdana BLACKPINK akan berisi sejumlah lagu baru dari Jennie Cs serta berbagai lagu kolaborasi mereka dengan sejumlah musisi, seperti “Sour Candy” ft Lady Gaga, “Ice Cream” ft Selena Gomez, hingga lagu “How You LikeThatt”. 

Sayangnya lagu lainnya belum diungkap oleh YG Entertainment.

Tag: album musik kpop blackpink lisa blackpink

Bagikan: