Cerita Song Mino Tentang Album Baru, Dapat Inspirasi di Bali

| 09 Nov 2020 19:35
Cerita Song Mino Tentang Album Baru, Dapat Inspirasi di Bali
Song Mino (Instagram)

ERA.id - Salah seorang personel WINNER, Song Mino comeback lewat album terbaru bertajuk TAKE dengan lagu andalan “Run Away”. Di comeback-nya kali ini, Mino berbagi cerita tentang inspirasi bermusik dan menyiapakan album terbarunya, salah satunya ia siapkan selama liburan di Bali, Indonesia.

Pada Senin (9/11/2020), Mino menjadi bintang tamu di acara radio Kim Young Chul’s Power FM. Selama wawancara, Mino memberi bocoran untuk pertama kalinya ke penggemar tentang inspirasi lagu “Run Away”.

“Saya pergi ke Bali dengan anggota saya, dan kami semua tinggal di resor yang berbeda. Saya membuat lagu ini sambil menatap bintang di kolam resor,” kata Song Mino, dikutip dari Xsport News, Senin (9/11/2020).

Salah satu fakta menarik yang juga dia bocorkan adalah judul lagu yang sebenarnya bukan “Run Away”. Menurut penyanyi 27 tahun itu ia sempat terpikir memberi judul “Lad”, “Boy”, dan “Some”.

“Ini pertama kalinya saya mengungkapkannya, tetapi beberapa judul yang ada dalam pikiran saya adalah 'LAD', 'BOY', dan 'SOME',” beber Song Mino.

Dalam video “Run Away” Mino menyisipkan bunga matahari di dalam video klipnya. Secara mengejutkan ia mengaku baru mulai menyukai bunga matahari tahun lalu yang bermula dari warnanya, kuning.

“Aku mulai menyukai bunga matahari tahun lalu. Awalnya, saya suka karena warnanya kuning, tapi saya dengar bunga matahari melambangkan hal yang berbeda, seperti kekayaan,” ungkap Mino.

Sejak saat itu ia mulai tahu bahwa bunga kesukaannya ternyata tersebar di tempat umum, bahkan di pintu masuk toko. Mengingat hal ini Mino pun mendapat pelajaran berharga tentang sesuatu yang kecil bisa terlihat saat kita benar-benar memperhatikannya.

Kim Young Chul kemudian menanyakan tentang chart musik lagu “Run Away” milik Mino. Ia bertanya apakah Mino sering memeriksa chart setiap hari. Dengan tegas Mino menjawab dirinya “tidak, tapi saya melihat reaksinya dan semua orang sepertinya menyukai musik ku,”

Album TAKE milik Song Mino rencanaya akan berisi 12 lagu dan menggandeng sejumlah musisi Korea Selatan untuk berkolaborasi bersama. Tercatat Bobby iKON, Zion T, BewhY, dan juga DPR Live akan berpartisipasi di album terbaru Mino. 

Tags : kpop
Rekomendasi