Hadiri Pernikahan Sang Adik Meski Sedang Wamil, Agensi Tegaskan Mino Winner Dapat Cuti Khusus

| 30 May 2023 15:25
Hadiri Pernikahan Sang Adik Meski Sedang Wamil, Agensi Tegaskan Mino Winner Dapat Cuti Khusus
Mino Winner (Dok: Istimewa)

ERA.id - Mino Winner mendadak mengehebohkan publik usai kedapatan datang di pernikahan sang adik meski sedang menjalani wajib militer. Kehadiran Mino itu membuat agensinya, YG Entertainment, merilis klarifikasi akan hal tersebut. 

Lewat pernyataan resminya, YG Entertainment membenarkan bahwa Mino Winner memang hadir di pernikahan adiknya, Song Dan Ah, yang digelar di San Fransisco, California, Amerika Serikat. Agensi menuturkan bahwa Mino mendapat cuti khusus karena menghadiri acara keluarga. 

“Kami mengetahui bahwa Song Min Ho menerima liburan khusus (dari militer) karena pernikahan anggota keluarganya. Untuk acara keluarga penting, Anda diizinkan pergi ke luar negeri bahkan selama dinas militer Anda,” kata YG Entertainment, dikutip Sports Chosun, Selasa (30/5/2023). 

Mino Winner (Dok: Istimewa)
Mino Winner (Dok: Istimewa)

Sebelumnya, Mino Winner menuai sorotan publik setelah ia kedapatan terbang ke Amerika Serikat untuk menghadiri upacara penikahan sang adik. Kehadiran itu menimbulkan perdebatan karena Mino baru saja mendaftarkan diri untuk wamil pada Maret lalu. 

Pada momen yang berhasil diabadikan itu, Mino terlihat mendampingi sang adik menyusuri lorong altar pernikahan, menggantikan ayahnya yang meninggal dunia tahun lalu. Ia terlihat menggenggam erat tangan sang adik sebelum akhirnya menyerahkan ke calon suaminya. 

Sementara itu, Song Dan Ah memulai debutnya dengan girl grup New.F.O pada tahun 2011 dan tampil di video musik Epik High "Born Hater" pada tahun 2014 bersama kakaknya. Desember lalu, dia muncul di program kencan Coupang Play, Company Romance, di mana Song Min Ho juga tampil sebagai tamu untuk memberinya beberapa nasihat kencan.

Rekomendasi