Sudah Diganti Boy William, Ari Lasso Masih Ungkit Daniel Mananta, Belum Cocok?

Tim Editor

Ari Lasso (Instagram)

ERA.id - Ari Lasso musisi sekaligus juri Indonesian Idol mengaku kehilangan sosok Daniel Mananta di atas panggung. Bukan hanya itu saja, Ari Lasso juga mengaku belum menemukan kecocokan dengan Boy William, pengganti Daniel Mananta. 

Mundurnya Daniel Mananta dari panggung Indonesian Idol ini memang menuai banyak perdebatan. Banyak pihak yang tak rela dan merindukan kehadiran Daniel dengan ciri khasnya, termasuk Ari Lasso. 

Melalui video di kanal YouTube Ari Lasso TV, mantan personel Dewa19 itu mengungkap kerinduannya dengan Daniel Mananta. 

“Gue kangen, loh beneran Niel. Gue kangen dan gue kehilangan lo di Idol,” kata Ari Lasso dikutip kanal YouTube Ari Lasso TV “SPIRITUAL?! INI ALASAN SEBENARNYA DANIEL CABUT DARI INDONESIAN IDOL”. 

Kemudian pelantun “Hampa” itu menegaskan sempat melihat wawancara Daniel dentan Maia Estianty beberapa waktu lalu. Saat itu Daniel mengatakan Boy William lebih baik dari dirinya. 

Namun sayang predikat yang diberikan oleh Daniel ke Boy tak sejalan dengan Ari Lasso. Bagi musisi 47 tahun itu, Boy memang lebih baik dari segi konten di YouTube, tetapi tidak dengan di panggung Indonesian Idol maupun di belakang panggung. 

“Tapi, gue sampai detik ini, ya udah mau sebulan, gue belum merasakan adanya magic-nya Boy. Even in the backstage room, ya. Bukan karena dia enggak hebat. Bukan. Tapi, memang koneksivitas itu, kan, tidak gampang," ungkap juri Indonesian Idol itu

Mendengar perkataan Ari Lasso, Daniel Mananta melihat kesamaan diri Boy dengan dirinya di masa-masa awal dirinya bergabung di season 3.

Saat itu juri di Indonesian Idol merupakan orang-orang legendaris yang sangat berbeda dari dirinya, seperti Indra Lesmana, Titi DJ, Indy Barends, dan juga Dimas Jay. 

“Gue siapa? VJ dari mana nih? Sama kaya lo ngeliat Boy William sekarang, sungkan,” tutur Daniel Mananta. 

Daniel juga memberi tahu Ari Lasso masa-masa sulitnya saat menjadi pembawa acara bergensi itu. Menurut ayah dua anak itu ia harus melewati masa sulit selama tiga season berturut-turut. 

“Season 3, season 4, season 5 itu struggling, jujur struggling. Season keenam itu baru aman, ada Dhani, Agnez, Anang baru pecah,” kata Daniel. 

Tag: indonesian idol Daniel Mananta Boy William

Bagikan: