Lucinta Luna Rilis Lagu Religi Ramadan 2021 dengan Tampilan Hijab, Netizen: MasyaAllah atau Astagfirullah Nih?

Tim Editor

Lucinta Luna (Foto: Instagram/@lucintaluna)

ERA.id - Memasuki bulan puasa, selebgram Lucina Luna tampil lebih tertutup dan tak seperti biasanya. Mantan kekasih Abash ini menutup auratnya dengan hijab putih. Penampilannya sengaja tertutup karena Lucinta Luna tengah merilis lagu religi untuk menyambut bulan Ramadan 2021. 

Penampilan dari artis berusia 31 tahun ini mempromosikan lagu religi itu ditayangkan di awal bulan Ramadan. Melalui keterangannya, Lucinta Luna meminta netizen untuk menonton video klipnya agar jadi trending.

Lucinta Luna (Foto: Instagram/@lucintaluna)

"New single Religi “ SYUKUR“ KAWAL RATU SAMPAI TRENDING LAGU SYUKUR #lucintaluna #lucintalunataubat #lucintalunasyukur #lucintalunatrending1 featuring @mister_randii @rizki_nasution1 @helenjunet @lucintaluna_genk PREMIER ON YOUTUBE LUCINTALUNA MANJALITA 13 April 2021 di Bulan Puasa ????" tulis Lucinta Luna.

Dalam video klip itu, Lucinta Luna terlihat lebih tertutup mengenakan pakaian serba putih yang dipadupadankan dengan hijab yang menambah kesan religius.

Lucinta Luna (Foto: Instagram/@lucintaluna)

Unggahan tersebut dibanjiri komentar dari netizen. Ada netizen yang bingung harus mengucapkan MasyaAllah atau Astagfirullah. Ada pun netizen yang memuji paras cantiknya Lucinta Luna. 

"Bilang MasyaAllah atau Astagfirullah nih?," tulis akun @diaanisl**

"binggung mau ngomong masyaallah atau astafirullah????" ungkap akun @ditaftrang****.

"Bidadari MasyaAllah cantiknya," timpal akun @itsme****_

"Gue sih nggak muna, ratu cantik banget," kata akun @rismaa.*

Tag: lucinta luna

Bagikan: