Siap Jadi Imam Lesti Kejora, Lagu "Pemimpinmu" Ungkapan dari Hati Terdalam Rizky Billar

| 28 Jun 2021 19:30
Siap Jadi Imam Lesti Kejora, Lagu
Rizky Billar Rilis Lagu Untuk Lesti Kejora (Dok: Trinity Optima Production)

ERA.id - Rizky Billar membawa kejutan untuk penggemar sekaligus kekasih tercintanya, Lesti Kejora dengan merilis lagu "Pemimpinmu". Billar pun mengungkap makna dibalik lagu tersebut.

"Lagu ini bercerita tentang bagaimana seorang pria yang mengagumi wanitanya dan berusaha meyakinkan wanita tersebut untuk dipimpin oleh pria ini," kata Rizky Billar dari siaran pers yang diterima tim Era.id, Senin (28/6/2021).

Lalu, kata Billar, lagu yang menjadi kejutan untuk Lesti ini juga mewakili perasaannya tentang keinginan terbesar untuk menjadi seorang pemimpin di keluarga. Tentu saja hal ini ditujukkan hanya untuk Lesti Kejora.

"Lagu ini menceritakan keinginan saya, kalau saya nanti akan memimpin tidak hanya satu orang saja, tapi sebuah keluarga," jelas Rizky Billar.

Dalam menggarap lagu "Pemimpinmu", Billar tidak sendirian, ia dibantu oleh Aldi Nada Permana untuk penulisan lirik lagu bernuansa pop ini.

Selain Aldi Nada, pria kelahiran 12 Juli 1995 itu juga turut dibantu oleh Ivan Dewanto sebagai produser musiknya.

Menurut Simhala Acadana, A&R Trinity Optima Production, proses pembuatan lagu "Pemimpinmu" ini tergolong sangat cepat. Hal ini lantaran adanya Ivan Dewanto yang membantu proses kreatif secara keseluruhan.

"Lagu “Pemimpinmu” ini memiliki lirik yang bagus. Nuansanya pop Indonesia yang sing along. Prosesnya mulai dari rekaman sampai final cukup cepat, karena kami bekerja sama dengan orang-orang yang tepat dan kreatif, salah satunya adalah Ivan Dewanto yang memproduseri, mengaransemen, melakukan mixing, dan me-mastered lagu ini," kata Acadana.

Dengan rilis lagu terbaru ini, Rizky Billar mengaku bersyukur sekaligus bangga bisa mempersembahkan "Pemimpinmu" menjelang hari bahagiannya dengan Lesti Kejora.

Tentu saja Billar memiliki harapan agar lagunya bisa menjadi favorit banyak orang dan membuat dirinya lebih banyak mengeluarkan karyanya di masa depan.

"Saya juga berterima kasih pada keluarga dan fans saya, Leslar Lovers dan Billovers, karena telah mendukung saya sampai titik ini," tutup Billar.

Hingga lagu ini dirlis melalui platform YouTube, video teaser berjudul "SURPRISE! LESTI DAPET LAGU MANIS DARI RIZKY BILLAR" sudah menduduki trending kedua di YouTube Indonesia dalam waktu satu hari saja dan ditonton oleh 1,2 juta orang.

Rekomendasi