Sudah Pernah Wanti-wanti, Inul Daratista Minta Rizky Billar Tak Memukul Lesti Kejora: Kamu Berhadapan dengan Saya

| 30 Sep 2022 12:18
Sudah Pernah Wanti-wanti, Inul Daratista Minta Rizky Billar Tak Memukul Lesti Kejora: Kamu Berhadapan dengan Saya
Inul Daratista dan Rizky Billar (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)

ERA.id - Kabar pedangdut Lesti Kejora yang melaporkan suaminya Rizky Billar atas dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) jadi perbincangan publik. Pasca viral pemberitaan tersebut, kini viral video pedangdut senior Inul Daratista berpesan kepada suami Lesti Kejora.

Dalam wejangannya, istri Adam Suseno ini meminta Rizky Billar untuk menjaga pelantun lagu "Kulepas dengan Ikhlas" ini. Saat itu, Inul memberikan pesan ketika Lesti Kejora dan Rizky Billar ingin melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan.

Saat memberikan pesan, Inul Daratista menangis tak kuasa ketika memberikan pesan kepada pria berusia 27 tahun itu. Pemilik goyang ngebor ini mewanti-wanti Rizky Billar supaya tak menyakiti perasaan Lesti Kejora.

Inul Daratista sudah menganggap Lesti Kejora sebagai anaknya sendiri. Selain itu, pedangdut berusia 43 tahun ini meminta Rizky Billar jangan pernah memukul Lesti Kejora. Jika itu terjadi, maka Billar akan berhadapan dengan Inul.

Inul Daratista (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)
Inul Daratista (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)

"Saya berpesan sama Billar, jaga anak itu baik-baik. Jangan kamu sakiti dia. Jangan pernah seorang laki-laki memukul istri, kamu akan berhadapan dengan saya," pesan Inul Daratista, dikutip dari akun gosip @rumpi_gosip.

Lebih lanjut, ibu anak satu ini menceritakan kembali awal mula dirinya mengenal Lesti. Ia bertemu sejak Lesti berumur 14 tahun. Ia menangis terharu karena Lesti sebentar lagi akan menikah.

"Saya mengenal Lesti dari dia berumur 14 tahun ketika bertemu dia pada saat audisi tengah malam dia datang dengan lucunya dengan lugunya, polosnya dan saya melihat anak saya sudah siap untuk ke jenjang pernikahan," tuturnya.

Lesti Kejora dan Rizky Billar (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)
Lesti Kejora dan Rizky Billar (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)

Potongan video itu dibanjiri respon netizen. Mereka mengungkit kembali karakter Rizky Billar yang tempramental.

"Billar sebelum menikah dengan Lesti, aslinya emang tempramen orangnya," komentar akun @kumal****

"Sebelum menikah, pernah diramal atau dibaca siapa gitu. Billar ini orangnya keras dan tempramen. Tapi ya gataulah ini settingan atau beneran," tulis akun @zuniorou****

"Dari mukanya tuh emang nampak emosian meski senyum-senyum selalu. Yang onoh pasti senyum-senyum sambil bilang noh  idola kalian," kata akun @tjoet_ala****

Rekomendasi