Ingat Sampul Album Dewa Bergambar Bayi? Anak itu Sudah Besar, Begini Kabarnya Sekarang

Tim Editor

Kaset tape Dewa 19 album "Format masa Depan"

ERA.id - Sampai sekarang dari tahun 90-an, musik dari Dewa hingga menjadi Dewa 19 memang masih menjadi primadona di banyak telinga orang-orang Indonesia.

Walau grup band yang kini tak mempunyai vokalis tetap, namun Dewa 19 tetap mengandalkan 3 vokalis additional mereka yakni Ari Lasso, Once dan, Virzha.

Apakah meredup? Tidak. Tampaknya Ahmad Dhani paham bagaimana mencari ceruk pasar tertentu dari 3 vokalis tersebut.

Tetapi tulisan ini tak ingin membahas banyak hal tentang formasi Dewa 19 hingga aransemen musiknya yang kini sangat terdengar modern.

Kali ini, sebaiknya kita membahas hal unik lain dari Dewa 19. Apa itu? Ya, gambar kover album "Format Masa Depan" yang menampilkan seorang anak bayi tanpa busana.

Bagaimana kabar anak bayi itu sekarang, semenjak fotonya dipasang dalam cover album ikonik Dewa? Ternyata setelah ditelusuri, anak tersebut masih sehat.

Sekarang ia sudah tumbuh dewasa. Asal tahu saja, namanya adalah Satria Adhinugroho. Ia adalah adik dari seorang presenter Metro TV, Ajeng Kamaratih.

Dari akun Twitter Adib Hidayat, informasi itu didapat. Kini, Satria dikabarkan tinggal dan bekerja di luar negeri yaitu Belanda. Kalau mau diingat-ingat pada masa itu, lucu juga ya?

"Format Masa Depan" sendiri adalah album kedua karya grup band Dewa 19 yang dirilis pada tahun 1994.

Album ini merupakan album pertama Dewa 19 yang dirilis di bawah perusahaan rekaman HJ Productions dan di distribusikan oleh Aquarius Musikindo.

Album ini melahirkan beberapa hits seperti "Aku Milikmu" dan "Tak 'Kan Ada Cinta Yang Lain".

Tag: album musik viral dewa 19 konser reuni dewa 19 yang unik ahmad dhani anak-anak format masa depan

Bagikan: