Rilis Lagu Kolaborasi dengan Fariz RM, D'Masiv: Mimpi yang Jadi Kenyataan

Tim Editor

D'Masiv dan Fariz RM (dok. Era.ID/ Yesica Sitinjak)

ERA.id - Kembali berkarya, band D'Masiv merilis lagu terbaru berkolaborasi dengan musisi Fariz RM yang berjudul "Ku Yang Tak Pernah Tahu", pada Jumat (12/11/2021). Sang vokalis, Rian mengungkapkan lagu tersebut memiliki nuansa tahun 1980an, sehingga berkolaborasi dengan Fariz RM adalah keputusan yang tepat.

"Kita merasa lagu ini cocoknya sama musisi yang paham sound 80-an. Dan orang pertama yang muncul di kepala kita ya, Fariz RM," ujar Rian, saat konferensi pers di Bengkel Space Fairground, Jakarta, Jumat (12/11/2021).

Rian menyampaikan bahwa saat mengirimkan demo lagu tersebut, Fariz RM merasa senang dan menerimanya. Ketika rekaman selesai dilakukan, mereka pun menyadari bahwa sosok Fariz RM yang cocok diajak kolaborasi di lagu tersebut.

"Kita kirim demo lagu ke beliau, dan responnya langsung happy. Sentuhan musik dan sedikit vokal dari om Fariz menjadikan komposisi lagu ini benar-benar pas banget. Kita kasih beliau kesempatan untuk berkreasi dan hasilnya sungguh luar biasa," ungkap Rian.


Lebih lanjut, gitaris D'Masiv, Dwiki menyatakan bahwa berkolaborasi dengan Fariz RM adalah mimpi dari band mereka yang akhirnya menjadi kenyataan.

"Ini bisa dibilang mimpi D'Masiv yang jadi kenyataan bisa berkolaborasi dengan mas Fariz RM," ujar Dwiki.

Sementara itu, Fariz RM sendiri mengaku senang bisa berkolaborasi dengan juniornya, karena menjadi wujud dukungan pada dunia musik. Kepercayaan yang diberikan oleh D'Masiv untuknya menyempurnakan lagu tersebut begitu dihargai oleh Fariz RM.

"Jadi, keterlibatan saya yang dipercaya oleh D'MASIV dapat menyempurnakan presentasi karya musik mereka, sungguh suatu kepercayaan yang sangat saya hargai. Saya banyak menuai pelajaran berharga yang sangat berarti bagi tanggung jawab profesionalitas saya sebagai pemusik," pungkas Fariz RM.

Untuk lagu kolaborasi Fariz RM dan D'Masiv ini sendiri sudah dirilis dan bisa didengarkan di berbagai platform musik. Musik video lagu tersebut juga bisa dilihat di kanal YouTube Musica Studios.


Tag: Rian d'Masiv D'Masiv Fariz RM

Bagikan: