Tasha Bouslama Rilis Single Baru "Ku Ingin", Sajikan Musik Video dengan Keindahan Pulau Belitung

| 09 Mar 2022 10:10
Tasha Bouslama Rilis Single Baru
Tasha Bouslama (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Penyanyi muda asal Bogor, Tasha Bouslama di bawah naungan Dumeca Records merilis single terbarunya bertajuk "Ku Ingin", pada Selasa (8/3/2022). Atas perilisan karya terbarunya ini, Tasha mengaku sangat antusias sekaligus deg-degan, tetapi tak mengurangi rasa bahagianya.

"Hari ini excited, nervous, tapi lebih ke happy banget juga sih," ujarnya, saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, pada Selasa (8/3/2022).

Tasha mengatakan bahwa persiapannya untuk merilis lagu tersebut memakan waktu dua hingga tiga bulan. Ia mengatakan bahwa ini merupakan pengalaman baru baginya, karena lagu tersebut termasuk tipe musik yang belum pernah ia coba.

"Persiapannya dua tiga bulan. Seru banget sih yang pasti, pengalaman baru juga buat aku. Karena lagu ini kan tipe musik yang berbeda buat aku, sebelumnya aku bawain kayak lagu Latin, terus Pop, dan ini tuh kayak EDM dan aku belum pernah sebelumnya. Itu pengalaman yang luar biasa," tuturnya.

Tak hanya itu, musik video lagu terbaru Tasha ini sangat berbeda karena menampilkan keindahan dari Pulau Belitung. Dengan mengambil latar tempat itu, musik video tersebut menampilkan keindahan pantai, mengeksplor beberapa baru geosite yang berumur lebih dari 300 tahun di daerah itu, yang telah ditetapkan sebagai Belitong UNESCO Geopark. Ini tentu saja disambut bahagia oleh Tasha, karena dengan demikian ia bisa mengenal tempat indah baru di Indonesia.

"Untuk ke Belitung bisa mengenal tempat-tempat baru, tempat-tempat yang tadi juga ditunjukkan di musik videonya. Tempatnya luar biasa banget, dan itu pengalaman dan pembelajaran aku yang sangat berharga sih, karena Indonesia punya pemandangan Indah dan tempat indah, nggak cuma di situ-situ saja," jelasnya.

Rekomendasi