17 Tahun Bersama, Brian Kresna Putro Ungkap Kesedihan Keluar dari Sheila on 7

| 27 May 2022 11:53
17 Tahun Bersama, Brian Kresna Putro Ungkap Kesedihan Keluar dari Sheila on 7
Brian keluar sheila on 7 (instagram/briankrensaputro)

ERA.id - Drummer Brian Kresna Putro alias Brian akhrinya buka suara terkait berita yang beredar. Ia membenarkan dirinya sudah tidak bergabung dan menjadi drummer Sheila on 7.

Melalui unggahan di Instagram miliknya, Brian akhrinya membenarkan kabar yang selama ini beredar di kalangan publik. Di mana dirinya dikabarkan hengkang dari band asal Yogyakarta tersebut. 

“Bissmillah. Izinkan saya untuk membenarkan berita yang mungkin teman-teman sudah ketahui, yaitu bahwa saya sudah tidak lagi menjadi bagian dari Sheila on 7,” tulisnya di keterangan. 

Brian mengaku kepergiannya dari Sheila on 7 ini membuatnya sedih sekaligus terkejut. Apalagi sejauh ini, ia sudah bersama Sheila on 7 selama 17 tahun. 

Meski harus berpisah dari Duta, Adam, dan Eross, Brian tidak akan pernah berhenti untuk berkarya. Ia pun menerima keputusan itu dengan lapang dada. 

“Tentunya ada rasa sedih karena Sheila on 7 memutuskan untuk berjalan tanpa saya. Namun saya bertekad untuk berbesar hati dalam menerimanya dan akan terus melanjutkan perjalanan bermusik,” ucapnya. 

Pada kesempatan yang sama, pria kelahiran 22 Januari 1981 itu menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak, termasuk keluarga, tim produksi, dan para penggemar yang sudah menemaninya sejauh ini. 

Diketahui karier Brian bersama Sheila on 7 sudah berjalan selama kurang lebih 17 tahun. Selama waktu itu, Brian telah melahirkan empat buah album, ratusan pertunjukan di berbagai kota, dan kenangan yang tak terlupakan bagi Sheila Gank. 

“Terima kasih kepada keluarga saya, tim produksi Sheila on 7, Sheila Gank dan semua pihak yang turut mendukung, membantu, dan memperkuat perjalanan saya bersama Sheila on 7 yang mencakup empat album, ratusan pertunjukan dan ribuan tawa, canda, suka, dan dukanya selama 17 tahun,” tuturnya. 

“Sampai jumpa di kehidupan yang lain,” tutupnya. 

Unggahan Brian itu pun langsung dibanjiri dengan dukungan dari para sahabat dan penggemar. Berbagai dukungan dan doa pun mengalir untuk Brian dan juga kariernya di masa depan. 

“Selamat memasuki fase berikutnya dalam kehidupan bermusik masbro,” tulis Echa Soemantri. 

“Doa yang terbaik selalu untuk mu bro, yuk ngopi kita weekend ini,” kata Ernest Cokelat. 

“Semangat terus mas Bri,” ujar Eno Netral. 

“Tetap berjalan mas Bri. Kecintaan terhadap musik akan menemukan jalannya sendiri,” timpal Arda Naff. 

Diketahui Brian Kresna keluar dari Sheila on 7 tepat sebelum band itu merayakan hari jadinya yang ke-26, tepatnya pada April 2022. 

Rekomendasi