Viral Riders Sederhana Sheila On 7 yang Minta Nasi Sebelum Manggung, Netizen Sindir Tri Suaka

| 26 Apr 2022 12:50
Viral Riders Sederhana Sheila On 7 yang Minta Nasi Sebelum Manggung, Netizen Sindir Tri Suaka
Sheila On 7 (Instagram/sheilaon7)

ERA.id - Baru-baru ini netizen ramai membicarakan mengenai riders band Sheila On 7 saat konser. Cerita soal riders Sheila On 7 ini viral usai pengguna Twitter @jembercoret yang mengaku sebagai kru yang menangani permintaan Duta cs di salah satu konser.

Pengguna Twitter itu mengatakan bahwa Duta cs meminta nasi sebelum manggung. Hal itu disampaikan mereka saat bersiap di belakang panggung. Namun, penyelenggara sudah menyajikan berbagai makanan ringan dan air, tetapi tidak menyediakan nasi.

"Cuma sayangnya, om-om Sheila waktu mau naik panggung ingin makan nasi tapi enggak disediain panitia. Mas Duta bilang gini 'ini enggak ada nasi apa? Teman-teman terakhir makan di Kediri, mampir di rumah Bude. Bayangin, SO7 mampir rumah budhenya mas DUta sambil numpang makan," tulis akun tersebut.

Akun tersebut pun kemudian melanjutkan cerita dengan personel Sheila On 7 yang meminta makan nasi rawon usai manggung. Ia mengatakan bahwa Duta cs memilih untuk makan di lantai satu dengan pengunjung lainnya saat di restoran nasi rawon. Mereka menolah makan dalam ruangan khusus yang sudah disediakan.

"Aku minta ruang khusus di lantai 2, maksudku biar makan nggak keganggu. Tapi mas Duta ndak mau, 'udah nggak apa-apa di bawah aja sini mas, santai'," lanjutnya.

Akun itu juga membagikan detail menu yang disantap oleh anggota Sheila On 7 saat itu. Selain nasi rawon, Duta dan Brian memesan teh panas, sedangkan Eross dan Adam memesan jahe panas.

Cerita tentang riders Sheila On 7 yang sederhana tersebut pun mendapat respons pujian dari netizen. Mereka kagum akan kesederhanaan anggota band tersebut, terlepas dari status mereka yang sudah terkenal.

Tak hanya itu, beberapa netizen juga membandingkan hal tersebut dengan permintaan riders dari Tri Suaka. Permintaan Tri Suaka dinilai terlalu banyak dan mewah bila dibandingkan dengan Sheila On 7 yang notabene adalah band legendaris Indonesia.

"Hebat memang Sheila On 7, si artis cover Tri Suaka malah minta hotel suite room la sampe pijat refleksi," kata netizen.

"Ini band ternama aja sederhana, dia malah heboh banget ridersnya," sambung yang lainnya.

Rekomendasi