Sebelum Tutup Usia, Bob Tutupoly 'Widuri' Dikabarkan Kena Stroke hingga Diisukan Meninggal

| 05 Jul 2022 10:21
Bob tutupoly meninggal dunia (instagram/stenleytulung)

ERA.id - Kabar duka datang dari industri musik Tanah Air. Pelantun lagu 'Widuri' yang juga musisi lawas, Bob Tutupoly meninggal dunia. Kepergian Bob dibagikan oleh Adib Hidayat lewat cuitan di media sosialnya. Pada unggahan tersebut, Adib membenarkan musisi senior Tanah Air telah berpulang. 

“Berita duka. Penyanyi senior Indonesia, pelantun lagu “Widuri” Bob Tutupoly meninggal dunia dalam usia 82 tahun pada Selasa, 5 Juli 2022. #BobTutupoly,” tulis Adib Hidayat, dikutip ERA, Selasa (5/7/2022). 

 

Selain Adib Hidayat, pengamat musik Stenley Tulung juga turut membagikan berita duka tersebut. Stenley juga membagikan potret dirinya bersama Bob Tutupoly yang sedang duduk di kursi roda. 

 

Menurut keterangan Stenley, jenazah pria yang akrab disapa dengan Om Bob itu akan disemayamkan di rumah duka Rumah Sakit Siloam Semanggi.  “Rencananya jenazah Bob Tutupoly akan disemayamkan di Rumah Duka Rumah Rumah Sakit Siloam Semanggi. Kabar lanjut menyusul,” tulisnya. 

 

Diketahui kesehatan Bob Tutupoly memang sempat menurun dan menjalani perawatan intensif di salah satu rumah sakit dan menderita stroke. Bahkan pada Mei lalu, ia sempat dikabarkan meninggal dunia. 

 

Namun kabar itu langsung ditepis oleh para kerabat dan keluarga, yang menyatakan kondis Bob Tutupoly baik-baik saja. Hingga akhirnya Bob Tutupoly dikabarkan meninggal dunia pada 5 Juli 2022 di Rumah Sakit Mayapada sekitar pukul 24:00 WIB. 

 

Rekomendasi