Fantastis! Uang Mahar Pegawai RSUD Kota Bogor Capai Rp 5 Miliar

| 02 Aug 2022 16:03
Fantastis! Uang Mahar Pegawai RSUD Kota Bogor Capai Rp 5 Miliar
Pengantin Pegawai RSUD Kota Bogor (Screenshot)

ERA.id - Dokter Fitrianisa Burmana, salah satu pegawai di Rumah Sakit Daerah (RSUD) Kota Bogor mendadak viral karena uang panaik atau mahar yang disediakan oleh mempelai pria mencapai Rp5 Miliar.

Tak hanya itu, sejumlah artis ternama juga turut meramaikan pernikahan kedua mempelai yang berlangsung lapangan sepakbola Jalan Raya Labolong, Desa Mattongang-tongang, Kecamatan Mattiro Sompe, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel) pada Rabu (27/7/2022).

Selain artis, pasangan pengantin itu juga mengundang penceramah kondang, Ustad Das’ad Latif untuk memberikan nasihat pernikahan. Kabarnya, persiapan acara pesta pernikahan itu memakan waktu hingga 15 hari, termasuk membuat tenda di lapangan.

Video suasana di lokasi pesta pernikahan diunggah oleh akun @inthan-Abt. Video itu menunjukkan kehadiran bintang tamu Nassar KDI. Nassar tampak mengenakan kostum berwarna biru. Ia menghibur penonton di atas panggung yang megah bak konser. King Nassar, membawakan lagu Kereta Malam yang dipopulerkan Juwita Bahar.

Sementara itu, Direktur RSUD Kota Bogor dr Ilham Chaidar membenarkan jika mempelai wanita yang viral tersebut merupakan pegawai di RSUD Kota Bogor.

Namun dr Ilham enggan membeberkan secara detail terkait pernikahan mewah dr Fitrianisa Burmana dan Andi Bastian Basri dan yang sempat membuat heboh jagat maya gara-gara mahar Rp5 M.

“Saya tidak tahu persis maharnya, tetapi intinya tidak mengganggu kinerja yang bersangkutan,” tukasnya, Selasa (2/8/2022).

Rekomendasi