Pamer Penghasilan Capai Rp600 Miliar Per Bulan, Juragan 99 Kena Usik Stafsus Menkeu: Wow Gurih Nih

| 25 Mar 2022 09:31
Pamer Penghasilan Capai Rp600 Miliar Per Bulan, Juragan 99 Kena Usik Stafsus Menkeu: Wow Gurih Nih
Gilang Widya Pramana atau Juragan 99 (Instagram)

ERA.id - Gilang Widya Pramana atau biasa disapa Juragan 99 menuai perhatian dari staf khusus Menteri Keuangan, Yustinus Prastowo. Perhatian kepada Juragan 99 ini usai ia pernah membongkar mengenai pendapatan dari brand kecantikan MS Glow miliknya yang mencapai ratusan miliar per bulan.

Lewat cuitan Twitternya, Yustinus menyematkan artikel yang berisi tentang istri Juragan 99, Shandy Purnamasari yang mengatakan bahwa MS Glow menghasilkan Rp600 miliar setiap bulannya. Dengan penghasilan tersebut, Yustinus pun menghitung pajak yang harus dibayarkan tiap tahunnya.

"Wow gurih nih @DitjenPajakRI. Setahun omset Rp7,2 T. Berarti memungut PPN 10% Rp720 M. Tinggal cocokin ke SPT PPN dan SPT PPh. Semoga banyak yang pamer kayak gini nih," tulis Yustinus.

"Crazy Rich Juragan 99 Klaim Penjualan MS Glow Capai Rp600 Miliar per Bulan," sambungnya.

Sontak unggahan Yustinus ini pun menuai sorotan warganet. Banyak dari mereka yang tak menyangka mengenai penghasilan fantastis brand kecantikan Juragan 99 dan meragukannya.

"Waw omset 600M/bulan, tapi kok belum masuk urutan 10 apa 20 besar orang kaya Indonesia?" tanya satu netizen.

"Giliran diperiksa pajak, ntar dikasih laporan palsu. Omsetnya hanya 60jt/bulan," kata yang lain.

"Gaji Messi pun kalah," sambung yang lain.

Kami juga pernah menulis soal Dituding Berbohong Soal MSGLOW Tampil di Paris Fashion Week, Shandy Purnamasari: Yang Kalian Ributin Apa? Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi