Sempat Viral, Bendera Merah Putih Selang Seling di Pasar Minggu Akhirnya Diturunkan Polisi

Tim Editor

Bendera merah putih selang seling (Istimewa)

ERA.id - Viral di media sosial ada pemasangan bendera merah putih selang-seling di Pasar Minggu, Jakarta Selatan (Jaksel). Polisi langsung menurunkan bendera itu.

Dari video yang beredar, ada bendera berkibar di sebuah kayu di pertengahan jalan. Perekam bendera ini menanyakan pihak yang memasang bendera merah putih selang-seling itu.

"Serius nanya sama pihak yang memasang bendera ini, ini beneran saya berada di Indonesia atau negara mana ya?" ucap perekam video.


"Kaget aja, pas mau ke kantor, lihat bendera warnanya selang-seling, sontak langsung saya videoin, ini beneran Indonesia kan?" sambungnya.

Dikonfirmasi, Kapolsek Pasar Minggu AKP David Richardo membenarkan adanya bendera merah putih selang-seling itu. David mengatakan bendera itu telah diturunkan.

"Sudah diturunkan benderanya," kata David, Jumat (5/8/2022).

Dia menerangkan polisi belum mengetahui siapa pihak yang memasang bendera tersebut. Polisi, masih mencari orang yang memasang bendera tersebut.

"Untuk pemasangannya belum dipastikan, anggota sedang menanyakan kepada warga sekitar. (Polisi masih) cari tahu siapa yang pasang bendera merah putih seperti umbul-umbul," tambah David.

Tag: bendera merah putih selang seling bendera merah putih viral di pasar minggu

Bagikan: