Cak Imin Ngaku Sempat Diganggu Banyak Pihak agar Tak Jadi Berkoalisi dengan Gerindra

| 13 Aug 2022 15:35
Cak Imin Ngaku Sempat Diganggu Banyak Pihak agar Tak Jadi Berkoalisi dengan Gerindra
Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Antara)

ERA.id -  Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar alias Cak Imin mengaku ada pihak yang mencoba mengganggu partainya dan menghalangi pertemuan dengan Partai Gerindra.

Diketahui, Partai Gerindra dan PKB mendeklarsikan koalisi untuk menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di Sentul International Convention Center (SICC) Bogor, Jawa Barat, Sabtu (13/8/2022).

"Pak Prabowo beserta seluruh jajaran yang saya cintai saya banggakan. PKB sebelum berangkat dan jalan ke sini, banyak yang mengganggu dan mengharapkan kita tidak jadi berangkat ke sini," kata Cak Imin.

Meski banyak yang menghalangi, Cak Imin memastikan kebersamaan PKB dan Gerindra tidak akan terganggu. Dia menegaskan, PKB dan Gerindra sudah memiliki tekad bulat untuk memajukan Indonesia.

"Perlu saya sampaikan di sini, kebersamaan PKB dan Gerindra adalah tekad seperti tekad kita mewarisi pada pendiri bangsa untuk memajukan dan memakmurkan rakyat Indonesia," kata Cak Imin.

Wakil Ketua DPR RI itu optimis koalisi PKB dan Gerindra akan mampu menjadikan Indonesia kedepannya menjadi makmur.

"Saya yakin dan optimis kebersamaan kita hari ini mengukir sejarah Indonesia masa depan yang lebih damai, yang lebih tentram, yang lebih adil, dan lebih makmur dan sejahtera," kata Cak Imin.

"Oleh karena itu, untuk tujuan mulia seperti itu, insyaallah tidak ada yang menghalangi kebersamaan PKB dan Gerindra di masa-masa yang akan datang," pungkasnya.

Rekomendasi