Hermanto Dardak Bakal Dikubur Besok Pagi di TMP Kalibata, Bukan Hari Ini

| 20 Aug 2022 14:46
Hermanto Dardak Bakal Dikubur Besok Pagi di TMP Kalibata, Bukan Hari Ini
Papan pengumuman soal kapan Hermanto dikuburkan. (Ilham Apriyanto/ERA.id)

ERA.id - Koordinator Jubir DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra sebelumnya menginfokan kalau jenazah ayah Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak, Hermanto Dardak, rencananya akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Sabtu (20/8/2022)..

Setelah ditelusuri ERA, ternyata mendiang Hermanto akan dikuburkan besok, Minggu (21/8/2022). Siang ini terpantau jenazah mantan Wakil Menteri Pekerjaan Umum Periode 2010-2014 itu sedang disalatkan di rumah duka di Jalan Swakarsa V Nomor 28 Kompleks Bina Marga II, Jakarta Timur, Jakarta.

Hermanto Dardak sendiri diketahui tewas dalam kecelakaan lalu lintas, Sabtu 20 Agustus 2022, sekitar pukul 03.25 WIB, di Ruas Tol Pemalang-Batang KM 341+400 arah Jakarta.

Kepala Biro Administrasi Pimpinan Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Timur Moh. Ali Kuncoro sebelumnya mengatakan bahwa menurut informasi yang dihimpun pemerintah provinsi, mobil Innova bernomor polisi B-2739-UFZ yang ditumpangi Hermanto terlibat kecelakaan dengan truk bernomor polisi K-1909-BH.

"Pak Hermanto langsung dibawa ke rumah sakit, tapi nyawa beliau tidak bisa diselamatkan, sedangkan pengemudi mengalami luka dan sekarang mendapatkan perawatan di rumah sakit," kata Kuncoro.

Rekomendasi