Brigadir J Diwisuda Sebagai Sarjana Hukum, Rektor UT: IPK 3.28 dengan Predikat Sangat Memuaskan

| 23 Aug 2022 11:12
Brigadir J Diwisuda Sebagai Sarjana Hukum, Rektor UT: IPK 3.28 dengan Predikat Sangat Memuaskan
Makam Brigadir J (Antara)

ERA.id - Brigadir Nopriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J diwisuda hari ini di Universitas Terbuka, Pamulang, Tanggerang Selatan. Ayahnya, Samuel Hutabarat mewakili kehadirannya tersebut.

Rektor Universitas Terbuka Prof. Ojat Darojat menyebutkan Brigadir J  telah menjadi mahasiswa UT sejak 2015. Brigadir J diwisuda sebagai Sarjana Ilmu Hukum dengan lulus pada April 2022 dengan IPK 3,28.

"Sehingga beliau memperoleh predikat sangat memuaskan," kata Ojat disambut tepuk tangan hadirin.

Prof. Ojat pun menyampaikan duka cita mendalam atas kepergian Brigadir J yang seharusnya diwisuda dan menerima ijaza hari ini. Pada momen itu, ia pun menanyakan kehadiran Samuel dan meminta agar maju ke hadapan podium.

"Bapak Samuel Hutabarat, kita semua civitas akademika UT menyampaikan rasa duka cita yang mendalam atas wafatnya ananda Nopriansyah Yosua Hutabarat. Semoga almarhum mendapatkan tempat yang layak di sisi Yang Maha Kuasa, serta bapak dianugerahi kekuatan ketabahan dalam menghadapi ujian ini," katanya.

Sebelumnya Brigadir Yosua menjadi korban pembunuhan berencana di rumah dinas atasannya Irjen Ferdy Sambo mantan Kadiv Propam Polri pada 8 Juli 2022.

Rekomendasi