Sempat ada Halangan, Gerindra Atur Ulang Jadwal Pertemuan dengan Puan Maharani

| 29 Aug 2022 14:25
Sempat ada Halangan, Gerindra Atur Ulang Jadwal Pertemuan dengan Puan Maharani
Megawati Soekarnoputri didampingi Puan Maharani saat bertemu dengan Prabowo Subianto (Antara)

ERA.id -  Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan, dalam waktu dekat ini partainya akan menggelar pertemuan dengan Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani.

"Insyaallah dalam waktu dekat silaturahmi antara Partai Gerindra dan PDIP akan berlangsung," kata Dasco di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (29/8/2022).

Dasco bilang, sebenarnya rencana pertemuan dengan PDIP sudah lama dirancang, namun tejadi kendala. Karena itu, kedua partai tersebut menjadwalkan ulang untuk saling bertemu.

"Iya waktu itu ada halangan, sehingga kemudian belum jadi," kata Dasco.

Terkait kapan pastinya pertemuan digelar, Dasco belum mau membocorkannya. Dia hanya mengatakan di waktu yang tepat.

"Saya belum tau pasti jadwalnya nanti kita infokan," kata Dasco.

Sebelumnya, Ketua DPP PDIP Puan Maharani telah memulai safari politik ke Partai NasDem. Dia ditugaskan langsung oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri untuk memulai penjajakan dengan partai politik untuk menyongsong Pemilu 2024.

Wakil Sekretaris Jenderal PDIP Utut Adianto mengatakan, setelah bertemu dengan NasDem, partainya akan melanjutkan safari ke Partai Gerindra.

"Ibu Ketua DPR RI Mbak Puan yang juga Ketua DPP bidang politik ditugaskan oleh ibu ketua umum partai untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi politik," kata Utut di kantor DPP PDI Perjuangan, Rabu (24/8).

"Kemarin sudah ke Nasdem dari kita tentu, dari kita tentu ke titik-titik lain, ke Gerindra, ke Golkar dan seterusnya. Mungkin terakhir nanti ke PPP," lanjut Utut.

Rekomendasi