Zainut Tauhid Minta Kader PPP Patuhi SK Kemenkumham

| 14 Sep 2022 11:17
Zainut Tauhid Minta Kader PPP Patuhi SK Kemenkumham
Kampanye PPP (Antara)

ERA.id - Wakil Ketua Umum PPP Zainut Tauhid Sa'adi meminta seluruh kader partai berlambang kakbah menghentikan perbedaan pendapat terkait konflik internal yang belakangan terjadi.

Zainut mau para kader mematuhi SK Kemenkumham nomor M.HH-26.AH.11.02 Tahun 2022 tentang pengesahan Muhammad Mardiono sebagai Plt Ketua Umum PPP 2020-2025.

SK itu juga sudah diserahkan ke KPU Pusat. "Semoga dengan dikeluarkannya SK tersebut diharapkan dapat menyelesaikan perbedaan pendapat di kalangan kader dan elit partai," kata Zainut.

Zainut mengatakan, sebagai negara hukum, sudah seharusnya mematuhi putusan pemerintah. Saat ini fokus para kader PPP adalah menyiapkan dan memenangkan Pemilu 2024.

"Saya mengajak kepada seluruh kader dan pengurus partai untuk kembali melakukan kerja-kerja elektoral, melalui berbagai kegiatan yang sudah terprogram dan terencana dengan baik," kata Zainut.

Wakil Menteri Agama itu juga meyakini bahwa antara Suharso Monoarfa dan Mardiono masih tetap kompak. Kedua tokoh itu dipastikan akan mengawal PPP sampai kembali lolos ke parlemen.

"Saya yakin Pak Mardiono dan Pak Suharso Monoarfa masih tetap kompak dan bersama-sama mengawal dan memikirkan agar PPP tidak hanya lolos ambang batas parlemen, melainkan menjadi salah satu pemenang Pemilu 2024," pungkasnya.

Rekomendasi