Istri Ferdy Sambo 'Gocek' Awak Media di Bareskrim, Pakai Jalan Pintas Internal Polri?

| 30 Sep 2022 13:38
Istri Ferdy Sambo 'Gocek' Awak Media di Bareskrim, Pakai Jalan Pintas Internal Polri?
Ferdy Sambo dan Putri Candrawati (Antara)

ERA.id - Salah satu tersangka pembunuhan berencana Brigadir Yosua Hutabarat (Brigadir J), Putri Candrawathi datang ke Bareskrim Polri, Jakarta, untuk menjalani wajib lapor, Jumat (30/9/2022).

Sejumlah awak media telah menunggu kedatangan istri Ferdy Sambo di lobby Bareskrim Polri. Namun, Putri Candrawathi tak juga muncul.

Tak lama kemudian, kuasa hukum Putri Candrawathi, Arman Hanis tiba di Bareskrim Polri. Arman mengatakan kliennya telah tiba di Bareskrim untuk wajib lapor.

Namun dia enggan merinci kapan Putri tiba di Bareskrim Polri. "Hari ini agendanya (Putri Candrawathi) wajib lapor," kata Arman kepada wartawan, Jumat (30/9/2022).

Arman tak bicara banyak. Terkait apakah Putri juga akan diperiksa kesehatannya di Bareskrim Polri, Arman juga enggan jelaskan. "Ini di Bareskrim, Bu PC sudah di dalam," singkatnya.

Saat diwawancara, Arman memberikan keterangan sambil berlalu menuju lift Gedung Bareskrim Polri. Ia juga enggan memberitahukan lewat pintu mana Putri Candrawathi masuk Gedung Bareskrim Polri.

Meski hampir semua akses masuk gedung telah dikuasai media, lagi-lagi Putri luput dari sorotan.

Satu-satunya akses yang tidak bisa dilalui media adalah lantai dasar Gedung Bareskrim yang diperuntukkan untuk internal Polri saja. Area tersebut menghubungkan ruang pemeriksaan dan ruang tahanan Bareskrim Polri.

Rekomendasi