Sebelum Ditahan, Putri Candrawathi Didampingi 3 Psikiater Saat Pemeriksaan Kesehatan

| 30 Sep 2022 21:35
Tersangka Putri Candrawathi (Sachril/ERA.id).

ERA.id - Pengacara Putri Candrawathi, Febri Diansyah mengatakan, bahwa kleinnya sebelum ditahan menjalani pemeriksaan kesehatan di Badan Reserse Kriminal Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. 

Bahkan, Putri Candrawathi didampingi seorang psikolog dan yang bersangkutan juga membutuhkan obat-obatan. 

"Ada pemeriksaan kesehatan, ada tiga orang psikiater atau psikolog yang juga tadi melakukan pemeriksaan dan ada memang masih ada dampak-dampak situasi psikologis atau trauma yang dirasakan. Sampai akhirnya ada beberapa obat yang memang harus dicari," kata Febri di Bareskrim Polri, Jakarta, Jumat (30/09/2022).

Dia menambahkan Putri Candrawathi kooperatif. Febri pun menyebut pihaknya fokus untuk menghadapi persidangan nanti.

Fakta-fakta sebenarnya dari kasus pembunuhan Brigadir J ini, kata dia, akan terungkap di persidangan nanti.

Sebelumnya, Putri Candrawathi dibawa ke Rutan Bareskrim Polri untuk ditahan. Istri Ferdy Sambo ini mengenakan baju tahanan Polri warna orange dengan nomor yang tertulis di bajunya 077. 

Putri pun merasa ikhlas atas penahanan ini, dan ia meminta doa kepada masyarakat semuanya agar masalah yang dialami dirinya dapat dilalui dengan baik. 

"Saya ikhlas diperlakukan seperti ini, dan saya mohon doanya agar bisa melalui semua ini," kata Putri Candrawathi di Bareskrim Polri.

Dia juga menitipkan anak-anaknya agar dapat tetap sekolah dan bisa menggapai cita-cita yang diinginkannya. 

"Dan saya mohon izin titipkan anak saya di rumah dan di sekolah mereka masing-masing. Untuk anak-anak ku sayang, belajar yang baik dan tetap gapai cita-cita mu dan selalu berbuat yang terbaik," katanya. 

 

 

Rekomendasi