Doa Paman Ferdy Sambo: Semoga dalam Perjalanan Lancar dan Mendapatkan Berkah dari Tuhan Yang Maha Kuasa

| 26 Oct 2022 11:11
Doa Paman Ferdy Sambo: Semoga dalam Perjalanan Lancar dan Mendapatkan Berkah dari Tuhan Yang Maha Kuasa
Paman Ferdy Sambo Amsal Sampetondok (ERA.id)

ERA.id - Amsal Sampetondok, Paman Ferdy Sambo turut menghadiri agenda persidangan kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (26/10/2022). 

Dia bersama keluarga besarnya dari Sulawesi datang langsung ke PN Jaksel ini untuk memberikan dukungan moril kepada ponakannya itu yang sedang menjalani sidang putusan sela tersebut. 

"Saya Paman dari Ferdy Sambo. Kami sekeluarga dari Ferdy Sambo mendukung dalam doa. Moga-moga dalam perjalanan lancar dan mendapatkan berkah dari Tuhan Yang Maha Kuasa," kata Amsal di lokasi. 

Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi tiba di kantor PN jaksel sekira pukul 08.44 WIB dengan pengawalan pasukan Brimob dan petugas dari Kejaksaan Agung. 

Ferdy Sambo terlihat memakai baju putih dan celana hitam dengan dilapisi rompi warna merah kejaksaan dan kedua tanganya di borgol. Sedangkan, Putri Candrwathi memakai baju putih juga, celana putih, memakai baju rompi tahanan kejaksaa dan kedua tangannya di borgol. 

Ketika hendak memasuki ruangan, kedua borgol yang menempel di tangan Sambo dilepas dan rompnya juga dilepas. Saat Ferdy Sambo memasuki ke dalam ruang sidang, sejumlah orang menyapa Ferd Sambo dan Ferd Sambo kembali menyapanya. Kemudian, yang bersnagkutan duduk di kursi tengah bagian depan persidangan. 

Rekomendasi