Polisi Akan Periksa Mario Teguh soal Kasus Investasi Bodong

| 09 Nov 2022 12:57
Polisi Akan Periksa Mario Teguh soal Kasus Investasi Bodong
Mario Teguh

ERA.id - Polri akan memeriksa motivator Mario Teguh terkait kasus investasi bodong robot trading Net89, Kamis (10/11/2022) besok.

"Sudah kita layangkan panggilan untuk (pemeriksaan Mario Teguh) di hari Kamis, pukul 10.00 WIB," kata Kasubdit II Dittipideksus Bareskrim Polri, Kombes Pol Chandra Sukma Kumara kepada wartawan, Rabu (9/11/2022).

Chandra belum merinci apakah Mario menyatakan memenuhi panggilan atau tidak. Polisi sendiri akan menggali keterangan sesuai informasi yang diterima dari para tersangka Net89.

"Yang sesuai dengan keterangan dari tersangka bahwa Pak Mario sempat sampaikan semacam coaching gitu, kita uraikan hubungannya apa," ucap Chandra.

Sebelumnya, Polri masih menelusuri kasus investasi bodong robot trading Net89. Pemeriksaan terhadap tersangka Reza Shahrani atau Reza Paten juga masih terus dilakukan.

Chandra Sukma sebelumnya menjelaskan pihaknya juga telah meminta keterangan ke Atta Halilintar pada pekan lalu. Polisi pun telah menyita sejumlah barang bukti dari tangan Reza Paten, termasuk di antaranya bandana Atta Halilintar.

Bandana Atta diketahui dibeli Reza Paten dalam sebuah acara lelang. Bandana itu ditawar oleh Reza seharga Rp2,2 miliar.

"Rumah yang kita sita dari tersangka Reza. Terus mobil, kemudian dari Reza juga (disita) mobil BMW, mobil Visio, sepeda Brompton, bandananya (Atta Halilintar) itu," kata Chandra Sukma kepada wartawan, Selasa (8/11).

Rekomendasi