Bantah Hubungannya Tak Harmonis dengan Ganjar, Puan: Dari Dulu Mesra, Salaman Jalan Berdua

| 21 Nov 2022 18:05
Bantah Hubungannya Tak Harmonis dengan Ganjar, Puan: Dari Dulu Mesra, Salaman Jalan Berdua
Puan Maharani (Antara)

ERA.id - Ketua DPR Puan Maharani membantah hubungannya dengan Ganjar Pranowo tidak harmonis. Puan bahkan mengaku selalu mesra dengan Ganjar sejak dulu.

"Dari dulu juga mesra, jarang ketemu aja," kata Puan di rumah dinas Loji Gandrung.

Bahkan, Puan mengaku kerap bertemu dengan Ganjar. Selain Gubernur Jawa Tengah itu, Puan mengaku juga sering bertemu dengan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka.

"Iya sering ketemu Pak Ganjar, dan salaman jalan berdua, bertiga sama Mas Wali, ya sama-sama kader jadi nggak ada apa-apa biasa aja," ujarnya.

Puan pun mengingatkan agar sesama kader PDI Perjuangan untuk solid. Dia juga berkata bahwa sosok capres ditentukan oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

"Sebagai sesama kader PDIP Perjuangan harusnya kita itu solid dan guyub, toh di PDI Perjuangan memang sudah menjadi satu keputusan bahwa nanti siapa yang akan maju dalam Pilpres 2024 itu diputuskan oleh Ketua Umum," ujar Puan.

Terkait hal itu pula, dia mengajak seluruh kader PDI Perjuangan untuk sabar menunggu keputusan partai terkait sosok yang akan diusung di Pilpres 2024.

"Sebagai kader harus sabar menunggu keputusan dari Ketua Umum dan saat masih menunggu kita harus solid bekerja untuk mengangkat PDIP Perjuangan," ujarnya.

Rekomendasi