Peserta Munas HIPMI Bikin Ricuh di Hotel Alila Solo, Alat Makan Dibuat Berantakan

| 22 Nov 2022 09:18
Peserta Munas HIPMI Bikin Ricuh di Hotel Alila Solo, Alat Makan Dibuat Berantakan
Peserta Munas HIPMI XVII bikin ricuh di Hotel Alila, Solo, Senin (21/11/2022).

ERA.id - Musyawarah Nasional (Munas) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) XVII yang dilaksanakan di Hotel Alila, Solo, berlangsung ricuh pada Senin (21/11/2022).

Dalam sebuah video viral yang dilihat ERA, baku hantam itu terjadi pada malam hari di luar ruangan ballroom Alila. Paginya acara dibuka langsung oleh Presiden Jokowi.

Adapun video yang berlangsung selama 55 detik ini menunjukkan dua orang baku hantam dan dipisah pesera lainnya.

Bahkan baku hantam ini sempat membuat berantakan peralatan makan untuk prasmanan peserta. Hingga kini belum diketahui apa penyebab adu jotos.

Acara ini dalam pembukaannya dihadiri oleh Presiden Jokowi. Hadir pula sederet tokoh kenamaan tanah air, di antaranya Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, Ketua DPR RI Puan Maharani, Menteri Investasi atau Kepala Badan Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir.

Tamu undangan lainnya yang hadir yakni Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka hingga Wali Kota Medan Bobby Nasution.

Hingga saat ini panitia belum dapat memberikan konfirmasi. Namun beberapa peserta yang hadir dalam acara tersebut dan enggan disebut namanya membenarkan adanya kejadian baku hantam ini.

Rekomendasi