Pastikan Reuni 212 Tak Dimodali Siapapun, Menantu HRS: Kalau Ada yang Fitnah Dicukongi, Dusta!!

| 02 Dec 2022 08:18
Pastikan Reuni 212 Tak Dimodali Siapapun, Menantu HRS: Kalau Ada yang Fitnah Dicukongi, Dusta!!
Hanif Al Athos (Tangkapan layar)

ERA.id - Menantu Habib Rizieq Shihab, Hanif Al Athos acara Reuni 212 yang digelar di Masjid At-Tin, Jakarta Timur tak dimodali siapapun.

Hal ini disampaikan Hanif Al Athos saat memberi pemberitahuan kepada peserta Reuni 212 yang hadir terkait dengan adanya petugas keliling yang akan mengumpulkan uang dari peserta.

Dia mengatakan acara Reuni 212 ini dibantu dibiayai oleh peserta yang hadir.  

"Makannya kalau ada yang fitnah, reuni 212 ada yang modali, ada yang cukongi, bohong, dusta!" jelas Hanif Al Athos.

Selain pengumpulan amal untuk acara Reuni 212, nantinya, kata dia akan ada petugas yang mengumpulkan amal untuk membantu korban gempa Cianjur.

Seperti diketahui, Ribuan orang massa Reuni 212 mulai memadati Masjid At Tin, Jakarta Timur, Jumat (2/12/2022) dini hari. Di sekitar lokasi, langit cerah, tak ada tanda mau hujan.

Dari pantauan ERA, sejumlah massa datang dari berbagai daerah. Adapun lalu lintas di depan Masjid At Tin, tampak mulai dipadati kendaraan.

Terlihat pula sejumlah massa membawa spanduk serta memakai kaos Habib Rizieq Shihab. Mereka datang dalam keadaan rapi, mayoritas orang memakai gamis.

Acara dimulai dengan salat Tahajjud lalu dilanjutkan dengan pembacaan ayat Al-Qur'an. Tampak di saf depan ada Habib Rizieq Shihab, pentolan organisasi Front Pembela Islam, yang telah dibubarkan.

Seorang massa yang berasal dari Garut, Jawa Barat, mengaku jauh datang ke Jakarta karena rindu dengan sosok yang akrab disapa Imam Besar FPI tersebut. "Saya kangen," singkat Deden.

Rekomendasi