Ngunduh Mantu Jokowi, SBY Berbincang Sejenak dengan Kaesang

| 11 Dec 2022 21:36
Ngunduh Mantu Jokowi, SBY Berbincang Sejenak dengan Kaesang
SBY hadir di pernikahan Kaesang-Erina (Amalia P/ ERA)

ERA.id - Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menghadiri resepsi pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di Pura Mangkunegaran, Minggu (11/12/2022) malam. SBY didampingi kedua putranya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edi Baskoro Yudhoyono (Ibas) serta kedua menantunya.

Rombongan ini datang sekitar pukul 19.32 WIB. SBY tampak masuk ke dalam Pura Mangkunegaran didampingi AHY dan istrinya Anissa Pohan.

Mereka langsung menuju pelaminan untuk memberikan selamat pada kedua mempelai.

SBY bersalaman dan bertegur sapa dengan Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Jokowi. Sementara saat bersama Kaesang, SBY berhenti sejenak dan berbincang. Kaesang tampak sumringah saat mengobrol bersama SBY.

Mereka lanjut dengan berfoto bersama. Disusul kemudian AHY dan Ibas dengan masing-masing istrinya.

Sebelumnya hadir pula Wakil Presiden Periode (2004-2009) dan Periode 2014-2019 Jusuf Kalla. Ia didampingi istrinya Mufidah Kalla. Tampak hadir pula Wakil Presiden Periode (2009-2014) Boediono bersama istri dan Wakil Presiden (2001-2004) Hamzah Haz.

Tampak hadir istri Presiden Abdurahman Wahid, Shinta Nuryah Wahid bersama putrinya Yenny Wahid. Selain itu sederet menteri dan tokoh kenamaan negeri ini hadir dalam resepsi pernikahan Kaesang dan Erina.

Selain tokoh dalam negeri hadir pula beberapa duta besar dari berbagai negara. Hadir pula Khalid bin Mohamed bin Zayed Al Nahyan, putra dari Presiden Persatuan Emirat Arab (PEA) Mohamed bin Zayed Al Nahyan (MBZ).

Rekomendasi