Ridwan Kamil dan Bima Arya Kompak Jagokan Argentina Menangkan Piala Dunia

| 18 Dec 2022 20:45
Ridwan Kamil dan Bima Arya Kompak Jagokan Argentina Menangkan Piala Dunia
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil saat dimintai pilihan partai politik (Reza Deny/Era.id)

ERA.id - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto sama-sama menjagokan Argentina untuk membawa trofi Piala Dunia tahun 2022 yang kini berlangsung di Qatar.

Untuk Ridwan Kamil, alasan memilih Argentina karena Argentina belum mendapatkan piala bergengsi 4 tahunan tersebut. Sementara Bima Arya Alasannya adalah karena Argentina diisi pemain senior dan junior. Jadi kalau mau menang memang harus ada kombinasi dua generasi, ada pemain berpengalaman dan ada darah muda.

"Argentina tentunya, menang pinalti," kata Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil seusai menghadari acara launcing Jabar Super App di Pakansari Cibinong Bogor pada Minggu (18/12/2022).

Menurut Emil sapaan akrab dari Ridwan Kamil, alasan lainnya karena  Messi belum mendapatkan torfi 4 tahunan selama di Argentina belum mendapatkan trofi.

"Kalau Perancis kan sudah, Argentina belum, terus pemainnya ganteng-ganteng kaya orang Jawa Barat," ucap Ridwan Kamil.

Sementara Bima Arya memprediksi Argentina menang 2-1 atas Perancis. Bima juga memprediksi Messi dan Alvarez akan mencetak gol dalam laga final piala dunia melawan Perancis.

"Selamat berjuang untuk Messi, Argentina juara" singkat Bima.

Untuk diketahui, partai puncak piala dunia sendiri mempertemukan Argentina Vs Prancis.

Sebelumnya di Semifinal, Argentina berhasil menekuk Krosia dengan 3-0 dan Prancis berhasil mengalakan Maroko dengan skor 2-0.

Partai puncak sendiri akan berlangsung pukul 22.00 WIB dan bisa disaksikan di layar TV dan Live Streaming Vidio.com.

Rekomendasi