Polisi: Pria Bertato Badut yang Tewas di Jakbar Korban Pembunuhan, Identitas Pelaku Sudah Diketahui

| 28 Dec 2022 13:06
Polisi: Pria Bertato Badut yang Tewas di Jakbar Korban Pembunuhan, Identitas Pelaku Sudah Diketahui
Ilustrasi jenazah (Antara)

ERA.id - Polisi memastikan Hendra Anggono (37), pria bertato joker atau badut di punggungnya yang ditemukan tewas di sebuah kebun di kawasan West One City Jogging Track, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, Senin (26/12) kemarin, merupakan korban pembunuhan.

"Iya (korban pembunuhan)," kata Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo kepada wartawan, Rabu (28/12/2022).

Ardhie menambahkan korban diduga tewas karena benda pukul. Dugaan ini berdasarkan luka yang ditemukan pada tubuh korban.

Dia tak merinci sudah berapa saksi yang diperiksa dari kasus ini. Ardhie hanya menerangkan korban merupakan warga Cengkareng dan sudah dua bulan tidak pulang ke rumah. Polisi pun saat ini sedang memburu pelaku. Ardhie menyebut polisi sudah mengantongi identitas pelaku.

"Sedikit lagi, kita lagi cari pelakunya karena memang sudah ada identitasnya," ucapnya.

Sebelumnya, ditemukan mayat pria bertato joker atau badut di punggungnya dalam kondisi tengkurap di sebuah kebun di kawasan West One City Jogging Track, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, Senin (26/12). 

Ardhie mengatakan ditemukan sejumlah luka di tubuh korban. Namun, belum dapat dipastikan korban tewas karena diduga dibunuh atau tidak. 

"Kalau dilihat dari mayat kita temukan adanya darah di bagian dekat jidat sama belakang pungung ada bekas seretan, memar. Kita pendalaman untuk memastikan apakah korban meninggal karena dilakukan pembunuhan atau hal yang lain," ucapnya.

Rekomendasi