Pramono hingga Basuki Dapat Kue Ultah dari Megawati

| 23 Jan 2023 17:11
Pramono hingga Basuki Dapat Kue Ultah dari Megawati
Puan Maharani (Gabriella Thesa/Era.id)

ERA.id - Presiden kelima RI Megawati Soekarnoputri merayakan ulang tahun ke 76 tahun. Putri bungsu Megawati, Puan Maharani mengatakan, ulang tahun Ketua Umum PDI Perjuangan ini dirayakan secara sederhana di kediamannya Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta, Senin (23/1/2023).

"Di dalam kita hanya bersama keluarga terdekat, keluarga inti. Acaranya sederhana," kata Puan.

Dalam kesempatan itu, Puan mengatakan, Megawati memotong kue ulang tahun dan diberikan kepada tiga orang terdekatnya.

Mereka yang mendapatkan potongan kue ulang tahun di hari istimewa Megawati yaitu kakak kandungnya Guntur Soekarnoputra, Menteri Sekretaris Kabinet Parmono Anung, dan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono.

"Potongan pertama yang mendapatkan kesempatan mendapatkan potongan pertama itu mas Pram," kata Puan.

Ketua DPR RI itu menjelaskan bahwa Pramono sudah dianggap seperti adik sekaligus keluarga dekat oleh Megawati. Karena itu diberikan potongan pertama kue ulang tahun.

"Karena dianggap sudah seperti keluarga, seperti adik yang sudah lama dekat dengan keluarga," kata Puan.

"Kemudian Pak Guntur, kakaknya yang tertua. Dan satu lagi kepada Pak Basuki. Tiga orang itu yang mendapatkan kue dari ibu Mega," imbuhnya.

Puan mengatakan, seluruh keluarga dan kader PDI Perjuangan turut berbahagia merayakan hari ulang tahun Megawati. Semuanya mendoakan yang terbaik bagi Megawati.

"Yang bisa saya sampaikan adalah kami sekeluarga mensyukuri, Alhamdulillah, bahwa ibu Mega masih diberikan kesehatan, masih bisa memberikan kami contoh dan jadi panutan bagi kita semua," pungkasnya.

Rekomendasi