Selain Puan, Dua Anak Megawati Ini Selamati dan Doakan Ibunya yang Ultah, Anda Kenal Mereka?

| 24 Jan 2023 15:02
Selain Puan, Dua Anak Megawati Ini Selamati dan Doakan Ibunya yang Ultah, Anda Kenal Mereka?
Suasana perayaan ulang tahun Ketua Umum DPP PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri di kediaman Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (23/1/2023).

ERA.id - Ketiga anak Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri mendoakan ibunya yang memasuki usia 76 tahun, agar tetap semangat membangun bangsa dan negara.

Doa itu dipanjatkan ketiga anak Megawati, yakni M. Rizki Pratama, M. Prananda Prabowo, dan Puan Maharani dalam acara perayaan hari ulang tahun sang ibu di kediaman Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Senin.

Baik Prananda dan Rizki, tentunya jarang diketahui publik luas. Yang paling dikenali publik adalah Puan Maharani, yang diisukan akan maju Pilpres 2024.

"Selamat ulang tahun Bu Mega. Sehat, bahagia, dan menjadi panutan bagi kita semua. Tetap semangat dalam membangun bangsa dan negara,” kata Puan.

Rizki Pratama atau akrab disapa Mas Tatam yang merupakan putra tertua Megawati berharap sang ibu terus memberi inspirasi kepada orang sekitar, bangsa, dan negara.

"Saya berbahagia ibu sampai umur 76 tahun dan diberi kesehatan, semoga beliau tetap sehat dan diberikan umur panjang oleh Allah SWT. Semoga Bu Mega tetap menjadi inspirasi bagi rakyat Indonesia," ucap Tatam.

Prananda Prabowo yang akrab disapa Mas Nanan pun memanjatkan doa untuk ibundanya. "Dari saya tentunya semoga ibu diberikan karunia umur panjang dan kesehatan. Berkah dan kebahagiaan dan dalam lindungan Allah SWT. Saya selalu bersyukur ibu selalu dalam sehat dan diberi lindungan oleh Yang Maha Kuasa. Bersyukur juga Ibu Mega sehat di masa pandemi COVID-19 kemarin," kata Nanan.

Acara ulang tahun Ketua Umum PDIP Megawati berlangsung tertutup dengan hanya mengundang keluarga, kerabat dekat, sejumlah menteri Kabinet Indonesia Maju, dan pengurus DPP PDIP.

Acara berlangsung dengan sederhana. Meski hanya mengundang tamu terbatas, kegiatan ulang tahun itu berjalan dengan khidmat dan penuh sukacita.

Pada kesempatan itu, putri Proklamator RI Bung Karno itu memberikan kue ulang tahunnya kepada Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Guntur Soekarnoputra, dan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono.

Rekomendasi