Berminta Kunjungi PDIP, Surya Paloh: Kita Kasih Kode Dulu, Kapan Ibu Mega Ada Waktu

| 01 Feb 2023 17:27
Berminta Kunjungi PDIP, Surya Paloh: Kita Kasih Kode Dulu, Kapan Ibu Mega Ada Waktu
Surya Paloh (Antara)

ERA.id - Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh memberi kode partainya berminat berkunjung ke PDI Perjuangan. Namun masih menunggu Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri meluangkan waktunya.

"Saya pikir keinginan untuk itu sih ada saja, tinggal atur saja. Kita kasih kode-kode dulu, kita minta barangkali kapan Ibu Mega ada waktu yang baik, ya kan," kata Surya Paloh di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (1/2/2023).

Dia berharap, Megawati nantinya memiliki suasana kebatinan dan harapan yang sama. Sehingga pertemuan antara NasDem dan PDIP bisa terwujud.

"Mudah-mudahan suasana kebatinan sama, harapan, penerimaan sama. Jadi jelas ada dong (keinginan berkunjung ke PDIP," katanya.

Surya Paloh meyakini, semua pimpinan partai politik memiliki kepentingan yang sama yaitu menjaga stabilitas nasional. Khususnya dalam membangun kemajuan bangsa.

"Semuanya kita memiliki kepentingan membawa misi untuk bersama-sama membangun kemajuan bangsa, itu saja harapan yang paling penting," ucapnya.

Sebagai informasi, kunjungan Surya Paloh dan jajaran partainya ke Kantor DPP Partai Golkar merupakan kunjungan balasan. Diketahui, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto pernah menyambangi NasDdem Tower pada awal tahun 2022.

Setelahnya, sekitar pertengahan tahun 2022, Ketua DPP PDIP Puan Maharani mengawali safari politiknya ke NasDem Tower dan berbincang empat mata dengan Surya Paloh.

Dalam kesempatan itu, Puan memastikan bahwa pertemuannya dengan Surya Paloh bukan pertemuan terakhir.

Rekomendasi